Resep Kulit Pangsit Rasa Keju Untuk Pemula

Kulit Pangsit Rasa Keju. Kulit pangsit dibuat dari adonan tepung terigu, air, dan garam dapur. Adonan ditipiskan dan dipotong-potong berukuran persegi. Kali ini kita akan memberikan informasi cara membuat pangsit goreng kriuk rasa keju.

Kulit Pangsit Rasa Keju Tapi tidak hanya itu bintang utamanya. Isian "lasagna" ini akan sangat beragam dan kaya rasa. Lihat juga resep Kripik pangsit pedas manis enak lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Kulit Pangsit Rasa Keju menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit Pangsit Rasa Keju

  1. Dibutuhkan 300-500 gr kulit pangsit siap pakai.
  2. Dibutuhkan 1-2 sdm bumbu kentang goreng rasa keju (me, Indofood).
  3. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Cara Pembuatan Kulit Pangsit Rasa Keju

  1. Siapkan kulit pangsit, potong2 sesuai selera, saya menggunakkan kulit pangsit home made, resep bisa di cek disini : https://cookpad.com/id/resep/10904188-kulit-gyozadumpling-goreng-rebus-kukus?invite_token=XoSmLACGHbDCbTMrDXkw6sur.
  2. Goreng kulit pangsit dengan minyak panas dan banyak, tiriskan diatas kertas, lakukan hingga seluruh kulit pangsit habis.
  3. Siapkan wadah bertutup, tuang hasil gorengan kulit pangsit, masukkan 1-2 sdm bumbu kentang goreng, lalu aduk rata atau diguncang2kan hingga seluruh kulit pangsit goreng tersalut bumbu, tutup wadah, siap di cemili kapan saja.

Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Lumuri permukaan kulit pangsit dengan tepung tapioka sebelum ditumpuk. Hal ini supaya tiap-tiap kulit tidak saling menempel. Giling adonan pangsit, isi dengan kentang secukupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit Pangsit Rasa Keju Untuk Pemula"

Posting Komentar

close