Cara Membuat Keripik keju tepung ketan Yang Renyah

Keripik keju tepung ketan. Ada dua jenis tepung beras ketan di Indonesia, yakni tepung ketan putih dan tepung ketan hitam. Tepung putih lebih sering dipakai, tapi Bahannya sama seperti buat bolu biasa, hanya saja bahan terigu diganti tepung ketan hitam. Cara membuat kue kecipir keju goreng : Kocok telur sampai mengembang dan putih.

Keripik keju tepung ketan Lalu gulingkan adonan di atas wijen. Lihat juga resep Lapis tepung ketan putih dan tepung beras enak lainnya. tepung ketan putih (me : rose brand), gula pasir, telur, margarin (me : forvita, lelehkan), drink beng-beng, keju parut (sesui selera). Nah bunda bagaimana cara membuat embuat Keripik Ubi Ungu Yang Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak resep cemilan praktis berikut ini : BAHAN YANG DIPERLUKAN : Ubi ungu mentah Air es Minyak untuk menggoreng. Cara membuatnya tidak susah Keripik keju tepung ketan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Keripik keju tepung ketan

  1. Dibutuhkan 500 gram tepung ketan.
  2. Siapkan 40 gram keju kraap(parut halus).
  3. Dibutuhkan 150 gram gula pasir.
  4. Dibutuhkan 2 bks royco rasa ayam.
  5. Siapkan 4 butir telur.

Cara Membuat Keripik singkong - Keripik adalah salah satu camilan favorit yang sering dikonsumsi. Camilan ini berbahan dasar ringan dan gurih. Singkong gajah juga dapat dikonsumsi secara langsung untuk menggantikan peranan beras dengan rasa yang mirip ketan. Resep Membuat "KERIPIK BAWANG KEJU" Renyah Gurih

Cara Pembuatan Keripik keju tepung ketan

  1. Siapkan bahan dan cetakan serta penggorengan.
  2. Kocok gula dan telur sampai res,tambahkan royco dan keju yg telah di parut.
  3. Campurkan tepung ketan kedalam adonan telur,remas sampai bisa di pulung(di bentuk)boleh di tambahkan air kl adonanx masih kering,.
  4. Masukkan ke dlm cetakan dan cetak(sprit)ke dlm minyak yg panasx sedang,sampai habis 1 cetakan,goreng sampai agak kekuningan.
  5. Angkat pake stik panjang biar potongx gampang,potong2 sesuai selera dan jangan lupa kemas sebelum dingin.

Keripik yang satu ini tidak pernah membosankan. Tambahan daun jeruk iris di dalam adonan tepung menambah harum aromanya. Panaskan minyak yang banyak dalam wajan, celupkan potongan tempe ke dalam adonan tepung, masukkan satu per satu ke dalam minyak yang panas. Mengenal sedikit tentang tepung ketan iya bunda. Ketika kita sudah membeli untuk membuat kue, pernah tidak bunda memikirkan tentang apa saja Justru sebenarnya tepung ketan hitam itu sangat bagus untuk kesehatan badan kita agar terhindar dari obesitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Keripik keju tepung ketan Yang Renyah"

Posting Komentar

close