Resep Tahu cabai garam Kekinian

Tahu cabai garam. Resep Tahu Cabai Garam enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Kali ini kami ingin berbagi resep tahu cabai garam buat teman-teman penggemar tahu. Tahu 'mini' goreng krispi dijamin akan semakin lezat ditumis bersama cabai dan bawang putih goreng.

Tahu cabai garam Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Resep Tahu Crispy Siram Cabai, Bawang, Garam. Lezatnya tahu cabai garam. (Foto: Instagram). Cara membuatnya tidak sulit Tahu cabai garam menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu cabai garam

  1. Dibutuhkan 8 tahu kotak dipotong dadu.
  2. Siapkan 1 tepung bumbu.
  3. Siapkan 1 tepung beras virgo.
  4. Dibutuhkan 7 bawang merah dicincang halus.
  5. Dibutuhkan 3 bawang putih dicincang halus.
  6. Siapkan Cabe rawit sesuai selera dicincang.
  7. Siapkan Secukupnya daun jeruk diiris tipis2.
  8. Dibutuhkan secukupnya Garam secukupnya,kaldu bubuk.
  9. Siapkan secukupnya Air.
  10. Siapkan Minyak goreng.

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar tahu, cobalah berkreasi membuat menu yang satu ini. Kamu bisa mencoba tahu cabai garam yang sangat praktis untuk dibuat. Tahu goreng tepung cabai garam. tahu goreng tepung cabai garam. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya.

Cara Pembuatan Tahu cabai garam

  1. Tepung bumbu + tepung beras campur jadi satu tambahkan air dikit aduk sampai mengental,lalu masukan tahu yg dipotong dadu sedikit dulu agar tahunya tidak hancur.lalu aduk agar adonan tepung menempel ditahu lalu goreng sampai matang kecoklatan dan krispy.goreng tahu berikutnya sampai adonan tahu habis.sisihkan..
  2. Goreng irisan bawang merah,bawang putih lalu masukkan cabenya aduk rata terakhir masukan irisan daun jeruk aduk2 tambahkan garam,kaldu bubuk aduk lagi sampai harum dan agak kering lalu masukan tahu krispynya aduk sampai bumbu menempel pada tahu crispy siap hidangkan....

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi. Sayur lodeh tahu cabai ini akan sangat berbeda dengan sayur lodeh yang lainnya Sayur lodeh tahu cabai ini akan memanjakan lidah anda. Bahkan ketika melihatnya pun anda mungkin sudah tergoda. Resep Tahu Cripsy Siram Cabai, Bawang, Garam JTT. Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Food Tasting, Daily Meals, Vegetarian, Favorite. * Jumlah cabai untuk digunakan tergantung pada besarnya penderitaan/ ketidaknyamanan (distress) Tabel di bawah ini adalah panduan perihal berapa banyaknya cabai untuk digunakan dalam ritual.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu cabai garam Kekinian"

Posting Komentar

close