Langkah Memasak Samgor Ubi, tempe, kacang Yang Renyah

Samgor Ubi, tempe, kacang. Tempe adalah makanan asli indonesia, dari bahan tempe banyak sekali menu makanan yang dapat disajikan salah satunya sambal goreng tempe kacang. memiliki. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Sambal goreng tempe kacang ini rasanya asam manis pedas, paling enak dimakan dengan nasi kuning. ==== You can use tamarind instead of citric acid, I prefer.

Samgor Ubi, tempe, kacang Sambal yang gurih dengan tambahan tempe dan kacang panjang yang di rajang atau di iris halus, Download Juga Aplikasi Resep Yang Kekinian Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". Sambal tauhu tempe dan kacang panjang. Setelah terbit bau, masukkan pes sambal dan kacau hingga naik bau. Cara membuatnya tidak sulit Samgor Ubi, tempe, kacang menggunakan 12 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Samgor Ubi, tempe, kacang

  1. Dibutuhkan 1 kg ubi, parut atau potong korek api.
  2. Dibutuhkan 1 papan tempe, potong korek api kecil2.
  3. Dibutuhkan 200 gr kacang tanah, goreng.
  4. Dibutuhkan Bumbu halus.
  5. Siapkan 15 biji cabai keriting.
  6. Dibutuhkan 10 siung bawang putih.
  7. Dibutuhkan 3 siung bawang merah.
  8. Siapkan 100 gr gula merah.
  9. Dibutuhkan 3 lembar daun jeruk.
  10. Dibutuhkan 2 lembar daun salam.
  11. Dibutuhkan 2 Sdm air asam.
  12. Dibutuhkan secukupnya Garam dan penyedap.

Masukkan kacang panjang, tauhu dan tempe. Kacau hingga rata, dan masukkan perasa dan garam secukup rasa. Tumis tempe kacang panjang kecap tidak hanya lengkap nutrisinya namun juga memanjakan seluruh indera. Cara membuat bumbu kacang: foto: Instagram/@nadia_jnn.

Cara Pembuatan Samgor Ubi, tempe, kacang

  1. Tumis bumbu halus, masukkan daun salam dan daun jeruk, tambahkan air asam lalu masukkan gula merah. Aduk2 sampai mengental. Tambahkan garam dan penyedap.
  2. Setelah bumbu matang, dinginkan sampai bener2 dingin, ini menjaga agar tetap kriuk. Setelah dingin masukkan ubi, tempe dan kacang aduk2 sampai rata. Yummi, selamat mencoba.

Penderita asam urat umumnya dianjurkan untuk menjauhi protein Agar asupan protein dalam tubuh tetap terjaga, konsumsi kacang-kacangan dapat Hal ini dikarenakan kacang termasuk jenis makanan yang mengandung protein tinggi. Tempe goreng kacang teri atau bisa juga di sebut Kering tempe teri ini menggunakan bahan dasar tempe yang dimasak bersama teri dan kacang. Rasanya yang gurih dan manis, bisa ditambahkan cabai agar pedas, namun rasa pedasnya bisa sesuai selera. Usaha camilan kacang oven ternyata cukup menjanjikan lho. Apalagi saat menjelang bulan ramadhan tiba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Samgor Ubi, tempe, kacang Yang Renyah"

Posting Komentar

close