Resep RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA Yang Enak

RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA. RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA Gado-gado adalah makanan khas Indonesia yang terdiri dari berbagai sayur-sayuran rebus kemudian dicampur. Assalammualaikum..divideo ini saya berbagi resep bagaimana cara membuat gado"siram.makanan ini bisa kita sajikan untuk acr" keluarga dirmh,sayur dapat kita sesuaikan dengan selera kita,.untuk sambal kacang bisa dicek divideo saya"bumbu kacang serba guna"saya lampirkan linknya dibawah. Gado-gado biasanya disajikan dengan irisan lontong atau bisa juga disantap bersama nasi sesuai selera.

RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA Gado-Gado, jawaban tepat untuk memulai hidup lebih sehat. Inilah dia resep yang begitu lengkap dan wajib diketahui untuk kamu coba di rumah! Resep Gado-Gado, Memulai yang Sehat di Awal Tahun. Cara membuatnya tidak susah RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA menggunakan 22 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA

  1. Dibutuhkan Bahan sayur:.
  2. Dibutuhkan 1/4 kol iris tipis, rebus.
  3. Dibutuhkan 10 helai kacang panjang potong-potong, rebus.
  4. Siapkan 1 genggam toge, rebus.
  5. Dibutuhkan 2 lembar sawi iris, rebus.
  6. Siapkan 1/4 buah timun.
  7. Siapkan potong-potong - 1 buah tahu kotak goreng.
  8. Siapkan 1/2 buah Tomat.
  9. Dibutuhkan 1 potong Kentang rebus.
  10. Siapkan 1 pcs Lontong.
  11. Dibutuhkan kemplang/emping melinjo.
  12. Siapkan Bawang goreng untuk taburan.
  13. Siapkan Bahan saus:.
  14. Dibutuhkan 100 gr kacang tanah.
  15. Siapkan 4 buah bawang putih.
  16. Dibutuhkan 3 buah cabai rawit.
  17. Siapkan 100 gr gula merah sisir.
  18. Dibutuhkan 4 sdm gula pasir.
  19. Dibutuhkan 1 sdm air asam jawa.
  20. Siapkan 1/2 sdt garam (sesuai selera).
  21. Dibutuhkan 1 cm kencur.
  22. Siapkan 1/2 buah kentang rebus potong kasar.

Resep Gado Gado - Gado-gado yang tampilannya mirip lotek ini merupakan salah satu salad asli Indonesia yang berasal dari Jawa. Terbuat dari aneka sayuran rebus yang kemudian disiram bumbu kacang atau saus dari kacang tanah yang dihaluskan ini sungguh menggugah selera. Resep Gado Gado - Gado gado merupakan salah satu makanan tradisional yang memakai sayuran sebagai bahan utama dan saos kacang sebagai bumbunya. Sehingga selain menyehatkan, menu ini juga sangat nikmat dan lezat ketika disantap.

Langkah Pembuatan RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Cara membuat: - Goreng kacang tanah dan bawang putih hingga kecokelatan. Angkat.- Haluskan semua bahan saus dengan ulekan hingga benar-benar halus..
  3. Tata sayuran yang sudah dipotong-potong, tahu, dan lontong di piring..
  4. Siram dengan saus kacang. Taburi bawang goreng dan kemolang/emping melinjo..
  5. Sajikan..

Beberapa variasi menu gado gado dihadirkan dalam. Resep Gado Gado - Gado-gado adalah salah satu makanan tradisional Indonesia yang pada setiap daerah mempunyai resep dan cirikhas masing-masing. Gado-gado memiliki ciri khas di setiap daerah. Makanan ini mirip seperti salad sayur, berisi sayuran rebus yang ditaburi saus bumbu kacang. Gado-gado dapat dimakan begitu saja seperti salad itulah sebab ada sebutan salad of java, tetapi juga dapat dimakan beserta nasi putih atau kadang-kadang juga Seiring dengan waktu, gado-gado tidak hanya bisa ditemui di Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep RESEP GADO - GADO VERSI JUALAN - DAPUR MARISA Yang Enak"

Posting Komentar

close