Langkah Membuat Gabus keju tepung ketan Yang Renyah

Gabus keju tepung ketan. Varian paling disuka ini pasti tak akan lama berada di atas meja. Jika suka, bahan keju bisa Bahan utama berupa tepung sagu atau tepung kanji atau tepung tapioka, bisa diganti dengan tepung ketan. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata.

Gabus keju tepung ketan Camilan ini berbahan dasar adonan telur dan tepung sagu/tapioka. Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan bercitarasa gurih-asin. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Cara membuatnya tidak sulit Gabus keju tepung ketan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Gabus keju tepung ketan

  1. Siapkan 20 sdm Tepung ketan.
  2. Siapkan 3 sdm Margarin.
  3. Siapkan 2 butir Telor :.
  4. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  5. Siapkan Kaldu secukupny.
  6. Dibutuhkan secukupnya Keju.
  7. Dibutuhkan Minyak goreng.

Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang. Resep kue telur gabus keju enak dan mudah membuatnya. Bahan bahan yang digunakan yaitu Parut keju dan masukkan ke dalam wadah serta tambahkan sedikit garam ( karena keju udah asin Resep kue wajik dan cara membuat kue wajik ketan. Campur tepung ketan, garam, telur, dan santan.

Langkah Pembuatan Gabus keju tepung ketan

  1. Siapkan bahan2nya lalu taro wadah telor, keju, garam dan kaldu margarin lalu mixer kecepatan rendah.
  2. Selanjutnya taro tepung ketan sedikit demi sedikit mixer kembali laulu uleni pakai tangan.
  3. Bentuk memanjang taro di wajan yg sdh di kasih minyak goreng lalu goreng dg api sedang.
  4. Selamat mencoba.

Kemudian angkat dan tunggu dingin untuk masuk toples. Roti gabus rasa keju rosemary siap untuk disajikan. Dengan penyimpanan di dalam wadah tertutup yang tepat, telur gabus keju ini bisa bertahan hingga dua minggu. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter. Sensasi memancing ikan gabus memang terasa luar biasa disebabkan karena ikan air tawar bersifat predator ini memiliki tarikan yang begitu kuat dan Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, terdiri dari tepung udang, tepung ikan, telur ayam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Gabus keju tepung ketan Yang Renyah"

Posting Komentar

close