Cara Memasak Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi Legit dan Nikmat

Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi. Karena saya paham, gak semua penonton THV bisa parktek yang versi asli dengan isian Gurita. Buat taburan toping takoyaki,,katsuobushi ini selalu digunakan untuk takoyaki,okonomiyaki dan pelbagai lagi masakan jepang. Katsuobushi merupakan produk olahan ikan cakalang yg diasap kemudian diserut tipis sehingga sering digunakan untuk topping takoyaki / okonomiyaki anda.

Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi Mau Takoyaki isi non seafood juga bisa. Isi Takoyaki di Jakarta yang mereka sediakan bentuknya padat dan sangat berisi. Membiacarakan Takoyaki di Jakarta tidak akan lengkap tanpa ada rekomendasi dari Kira Kira Ginza. Cara membuatnya tidak sulit Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi menggunakan 12 bahan dan 10 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi

  1. Dibutuhkan Bahan :.
  2. Siapkan 250 gram Tepung Terigu.
  3. Dibutuhkan 20 gram Tepung Tapioka.
  4. Dibutuhkan 20 gram Tepung Maizena.
  5. Dibutuhkan 1 Butir Telur (boleh di skip).
  6. Dibutuhkan Secukupnya Merica.
  7. Siapkan Secukupnya Garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya Royco.
  9. Dibutuhkan 1 liter air.
  10. Dibutuhkan Isian & pelengkap :.
  11. Siapkan Fish Roll, 1 batang bisa dipotong jd 6 ato sesuai selera.
  12. Dibutuhkan Daun bawang, diiris tipis.

Ikan katsuoboshi biasanya jadi topping takoyaki dan okonomiyaki. Setelah memanggang, ia menyiapkan batu asah untuk penajaman akhir. Dan hasilnya ikan ini tidak hanya bisa memotong kertas, tetapi juga bisa menusuk kaleng aluminium. Takoyaki memiliki bentuk bulat bola yang tengahnya berisi.

Langkah Pembuatan Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi

  1. Campur semua bahan. Diamkan sebentar..
  2. Panaskan kompor. Isi wajan takoyaki dgn sedikit minyak goreng. Setelah panas masukkan adonan..
  3. Tambahkan potongan fishroll dan irisan daun bawang untuk masing2 lubang..
  4. Setelah beberapa saat, balikkan adonan 45 derajat dari posisi semula,diamkan sebentar. Balikkan lagi adonan hingga posisinya terbalik 180 derajat dr posisi semula. Masak hingga matang..
  5. Sajikan bersama saus dan mayonaise.
  6. Beberapa tips :.
  7. Sebelum dimasukkan ke wajan, ada baiknya adonan disaring terlebih dahulu untuk menghindari adanya gumpalan2 tepung ataupun benda benda asing lainnya 😅.
  8. Wajan jangan terlalu panas ya mom, karena adonannya kan cair banget kl wajannya terlalu panas nanti wajannya bisa heboh bangett.
  9. Jika ingin takoyaki yang dihasilkan menjadi crunchy, masak agak lama dengan minyak yg cukup. Tapi jgn sampai gosong ya moms,,😁.
  10. Ketika ditiriskan, hindari menggunakan kertas/tissue sebagai alasnya,,nanti bentuknya akan mudah kempes. Tiriskan di serok kawat sampai minyaknya berkurang,, setelah itu simpan di nampan ato wadah lainnya.

Setelah makan bisa sajikan dengan mayones, saus, dan taburan daun bawang. Setelah mengetahui beberapa resep takoyaki, kurang lengkap rasanya tanpa resep saosnya juga. Sekarang ini mencari takoyaki tidaklah sesulit dahulu, tanpa harus ke Jepang makanan ini sudah bisa dinikmati. Banyak orang yang sudah menekuni usaha takoyaki ini, proses pembuatannya juga sangatlah mudah dan cepat. Cara membuat nasi mentai ayam yang sedang hits dengan versi ekonomis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Takoyaki isi Seafood, ekonomis untuk jualan tanpa taburan katsuoboshi Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close