Resep Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Yang Gurih

Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih. Lihat juga resep #Reecook Nasi uduk magic com @lely Puspitasari bunda Arkanaya enak lainnya. Bahan-bahan dari Sajian Nasi Telor Viral ala Korea. Lihat juga resep Cumi asin cabe ijo enak lainnya..

Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Kita bikin nasi goreng Korea yang viral itu yuk, dijamin kamu pasti suka! Dibandingkan telor ayam pada umumnya, telor bebek katanya lebih berprotein, lebih banyak mengandung albumin, nutrisinya. Belakangan nasi daun jeruk juga populer, sering dijual di nasi kotak bersama lauk ayam atau ikan goreng. Cara membuatnya cukup mudah Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih

  1. Dibutuhkan 3 porsi nasi putih.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Siapkan Aneka frozen seafood (sesuai selera).
  4. Siapkan 3 siung bawang merah (iris).
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang putih (iris/geprek).
  6. Siapkan secukupnya Garam dan penyedap rasa.
  7. Siapkan 2 sdm saos tiram.
  8. Dibutuhkan 3 sdm marganine (untuk menumis).
  9. Dibutuhkan Topping/pelengkap.
  10. Dibutuhkan Bubuk oregano.
  11. Dibutuhkan Rumput laut kering tabur (saya pake bon nori).
  12. Dibutuhkan Cabe bubuk (saya pake bon cabe).

Cara memasak nasi daun jeruk ini terbilang praktis, kamu bisa masak nasi daun jeruk dengan rice cooker atau magic com. Setelah matang sajikan nasi ini dengan aneka lauk pauk. Lihat juga resep Nasi Kepal Bungkus Daging 肉巻きおにぎり Meat Wrapped Rice Ball enak lainnya. Cara Membuatnya Nasi goreng telur kecap ala anak anak : Pecahkan telur lalu kasih rayko ayam sesuai selera,aduk sampai rata.

Cara Pembuatan Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih

  1. Masukkan nasi ke dalam wadah kemudian tambahkan telur, aduk rata. Sisihkan..
  2. Siapkan aneka frozen seafood. Potong sesuai selera. Sisihkan..
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih menggunakan margarine sampai harum. Kemudian masukkan aneka seafood. Tumis hingga matang..
  4. Kemudian masukkan saos tiram, garam dan penyedap rasa (bila suka). Aduk rata. Masukkan nasi. Aduk hingga matang. Masukkan bon nori dan oregano. Aduk rata..
  5. Bagi nasi telor ke dalam 3 Piring terpisah, kemudian taburkan bon nori, oregano dan Bon cabe di atasnya. Nasi telor korea praktis ala Kasih siap dinikmati.

Panaskan minyak,kalau sudah masukan telur yang telah di racik.setelah itu orak arik telur.lalu kasih kecap. Cara memasak bulgogi sebenarnya terbilang cukup mudah. Tak perlu mengeluarkan kocek mahal ke restoran Korea. Mulailah mencoba berkreasi memasak bulgogi sendiri untuk dinikmati bersama sahabat atau keluarga. Berikut resep dan cara memasak bulgogi ala Korea yang lezat dan praktis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Yang Gurih"

Posting Komentar

close