Resep Ubi Jari Yang Renyah

Ubi Jari. Berkat sabar sorang kastemer Nik dari sabah tunggu Cuba korang bayangkan, ubi tu dah sebulan lebih kat dalam kotak belayar ke sana. Ubi jalar (Ipomoea batatas) atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi (karbohidrat) yang tinggi.

Ubi Jari Ubi jalar kuning mengandung banyak beta-karoten. Ubi jalar ini bisa dikonsumsi dengan direbus Kali ini kami akan membahas tentang ubi kuning yang memang mengandung berbagai khasiat alami. Ubi jalar atau bisa kita sebut ketela rambat ternyata mengandung nutrisi yang dapat membantu untuk melawan beberapa penyakit. Cara membuatnya tidak sulit Ubi Jari menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Jari

  1. Siapkan 300 gr ubi (sy 3 warna).
  2. Siapkan 150 gr terigu.
  3. Siapkan 50 gr gula halus/pasir.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  6. Siapkan Taburan:.
  7. Dibutuhkan 2 sdm gula halus.

Ubi ini juga kaya akan manfaat dan juga sebagai bahan makanan pokok. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Cara Budidaya Ubi Jalar -- Bagaimana budidaya ubi jalar agar menghasilkan umbi yang besar-besar alias tinggi produksinya? Ini adalah tanda tanya bagi yang belum pernah sama sekali menanam ubi.

Cara Pembuatan Ubi Jari

  1. Bersihkan lalu kukus ubi.
  2. Haluskan ubi.
  3. Campur dengan gula, tepung terigu dan telur, aduk rata..
  4. Ambil sedikit adonan dan pilin.
  5. Goreng dengan sedikit minyak, balik ketika satu sisi sudah kering dan kecoklatan..
  6. Angkat dan tiriskan. Taburi dengan gula halus..

Ubi jalar merupakan salah satu umbi yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Pasalnya umbi yang satu ini memiliki rasa yang manis dan pulen. Tak hanya itu, ubi jalar pun bisa diolah menjadi berbagai. Manfaat ubi jalar - Ubi jalar mengandung banyak manfaat yang banyak orang melalaikannya. Kandungan gizinya yang melimpah sangat baik untuk kebutuhan nutrisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Jari Yang Renyah"

Posting Komentar

close