Cara Membuat Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum Anti Ribet

Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum. Ikan nila yang sudah dicuci bersih dikucuri jeruk nipis dan garam. Tumis bumbu halus beri santan dan kecap, biarkan agak mengental baru masukkan ikan. Biarkan sampai bumbu meresap dan ikan setengah matang (jangan lupa dibalik agar meresap di kedua sisi).

Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum Pastikan anda melumuri bagian ikan secara keseluruhan. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Cara membuatnya tidak sulit Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum

  1. Dibutuhkan 1 kg ikan nila.
  2. Dibutuhkan Jeruk nipis.
  3. Dibutuhkan Garam.
  4. Siapkan Bahan bumbu halus.
  5. Dibutuhkan 5 siung Bawang merah.
  6. Dibutuhkan 3 siung Bawang putih.
  7. Siapkan 3 butir kemiri.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt ketumbar.
  9. Dibutuhkan 1 ruas Jahe.
  10. Siapkan 1 ruas Kunyit.
  11. Siapkan Secukupnya garam himalayan.
  12. Siapkan Lain-lain.
  13. Siapkan 1 cup santan.
  14. Dibutuhkan Secukupnya kecap sorghum.

Agar lebih semangat makan ikan, sajikan menu yang berbeda seperti semur ikan nila jagung. Bahan baku makanan sehat kini jadi concern milenial, Sorghum dan Tin curi perhatian. Beri kecap manis dan jeruk nipis pada bumbu yang dihaluskan. Oleskan bumbu ini ke ayam. moleknya kakak tiriku membuatku kehilangan akal sehat.

Langkah Pembuatan Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum

  1. Ikan nila yang sudah dicuci bersih dikucuri jeruk nipis dan garam.
  2. Tumis bumbu halus beri santan dan kecap, biarkan agak mengental baru masukkan ikan. Biarkan sampai bumbu meresap dan ikan setengah matang (jangan lupa dibalik agar meresap di kedua sisi).
  3. Panggang di oven pada suhu 180 oC sekitar 45 menit (tergantung oven).

Jeritan Nikmat Dari Mahasiswi untuk Nilai Tambah. Gudang Kosong Bikin Khilaf, Penjanga Kebun Dapet Untung. Sertifikat HACCP Sehat Panggang dan Dilapisi Baik Rasa Kacang dengan Harga Pabrik. Kompilasi Video Lucu : Video Lucu Goyang Wanita Gemuk Lucu Sekali, Video Lucu Diseruduk Kambing, Video Lucu Anak Pintar Nilai Ulangan Sekolah Bagus. Namun kini, konsep tersebut tidak lagi relevan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Nila Panggang Sehat Kecap Sorghum Anti Ribet"

Posting Komentar

close