Langkah Membuat 88. Bola-bola Ubi Goreng Untuk Pemula

88. Bola-bola Ubi Goreng. Lihat juga resep Ubi Goreng Isi Gula Merah enak lainnya. Tersedia Ubi Goreng Crispy Original, Isi Coklat, Isi Keju, dan aneka topping favorit jaman NoW. Adalah Ubee Balls yang menawarkan bola-bola ubi goreng yang ngetren lagi sekarang.

88. Bola-bola Ubi Goreng Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik. sobat dapur. Resep Obi Bola Bola Ubi Isi Gula Aren. Resep Camilan Enak Bola Bola Kentang Wajib Coba Potato Balls. Cara membuatnya tidak susah 88. Bola-bola Ubi Goreng menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 88. Bola-bola Ubi Goreng

  1. Siapkan 2 buah ubi jalar ukuran sedang.
  2. Dibutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1/2 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  5. Dibutuhkan 2 sdt gula halus.
  6. Dibutuhkan 250 ml minyak sayur.

Langsung kreasikan Bola Bola Ubi Goreng dengan resep mudahnya berikut ini. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Resep bobobi(bola bola ubi)kopong anti gagal!!! ►. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya.

Cara Pembuatan 88. Bola-bola Ubi Goreng

  1. Rebus ubi jalar hingga empuk. Setelah matang dan empuk, dinginkan beberapa saat barulah setelahnya pisahkan dari kulitnya lalu haluskan..
  2. Campurkan gula pasir, garam serta tepung terigu ke ubi jalar yang telah halus. Uleni hingga kalis dan mudah dibentuk--bentuk menyerupai bola-bola sesuai selera..
  3. Panaskan minyak sayur untuk menggoreng--pastikan benar-benar panas. Goreng bola-bola ubi sampai coklat keemasan, lalu angkat dan tiriskan. Siap disajikan!๐Ÿ˜Š.
  4. Cara penyajian dapat ditaburi dengan gula halus--caranya, taruh gula halus ke dalam saringan teh, tepuk-tepuk pelan mengelilingi seluruh permukaan bola-bola ubi..
  5. CATATAN: 1) Moms bisa menggunakan berbagai jenis ubi jalar yaa. 2) Topping bisa diganti dengan bahan apapun enggak harus gula halus/bubuk yaa Moms. 3) Jika adonan tepung dan ubi terlalu keras sehingga sulit dibentuk, Moms bisa menambahkan sedikit air sampai adonan kalis dan mudah dibentuk bulat๐Ÿ™ Selamat mencoba resepnya yaa Moms๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰.

Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan karena kebetulan saya memiliki quick cooking melt cheese dari Kraft di kulkas. Bunda sudah pernah mencoba Bola-bola Ubi Kopong, Jajanan Ndeso yang Mendadak Hits. Bola-bola ubi kuning dan ungu Selain digoreng ubi juga bisa diolah jadi camilan enak. Disajikan hangat dengan taburan gula bubuk hingga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat 88. Bola-bola Ubi Goreng Untuk Pemula"

Posting Komentar

close