Resep Dadar telur isi unti labu kuning #keto Kekinian

Dadar telur isi unti labu kuning #keto. Isi dadar dengan unti dan lipat - Ulangi Langkah tersebut smpai adonan habis. Punya labu kuning dari kemaren belum di karyakan.akhirnya.aku buat dadar gulung labu kuning aja.enak.labu kuning menyumbang warna cantik alami dan juga menambah rasa pada kulit dadar gulungnya. Di tambah isian unti kelapa yang manis dan gurih serta wangi.enak banget dech.

Dadar telur isi unti labu kuning #keto Dadar gulung pada umumnya bewarna hijau, warna hijau ini sendiri terbuat dari jus daun suji atau daun pandan. Sedangkan Isi dari kue dadar gulung ini adalah parutan kelapa yang dicampur gula merah cair. Dalam masyarakat Jawa isi kelapa parut saus gula merah ini disebut Unti. Cara membuatnya tidak sulit Dadar telur isi unti labu kuning #keto menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Dadar telur isi unti labu kuning #keto

  1. Dibutuhkan 3 butir telur.
  2. Dibutuhkan 2 sdm keju parut.
  3. Siapkan secukupnya Himalayan salt.

Pilihan resep ini bisa anda buat sendiri sesuai dengan selera. Cara membuat dadar gulung unti: Ayak tepung terigu. Isi : Campur kelapa parut,daun pandan, vanili, gula pasir, dan garam. Ambil satu lembar dadar, sendokkan bahan isi.

Cara Pembuatan Dadar telur isi unti labu kuning #keto

  1. Campur semua bahan lalu aduk hingga tercampur rata.
  2. Panaskan pan diameter 18 cm. Lalu tuang tiga sendok makan adonan dadar lalu putar hingga merata dan menutupi permukaan pan..
  3. Ambil selebar kulit dadar telur. Beri isian unti labu. Lalu gulung. jadinya bisa sampai 10 lembar kulit dadar. Disaya jadinya hanya 6, karena ada yang ketebalan..
  4. Siap untuk dinikmati. Kalo ada terlihat bintik hitam itu karena saya kasi sedikit oregano ๐Ÿ˜‚.

Campuran untuk isian dari resep dadar gulung ini dinamakan dengan unti kelapa. Nah saat ini, bahan isian resep dadar gulung ini juga banyak sekali mengalami perkembangan. Bisa diisi dengan unti kelapa seperti biasanya atau memakai pisang yang berkombinasi coklat, pasta coklat atau pun isian. Dadar Gulung isi Unti Kelapa (tips membuat kulit bopeng cantik). Kulit berpori nan lembut, resep dadar gulung merupakan ciri khas dari kue basah tradisional dengan isi kelapa parut gula merah atau unti ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dadar telur isi unti labu kuning #keto Kekinian"

Posting Komentar

close