Langkah Memasak Sempolan sehat (resep sederhana) Yang Renyah

Sempolan sehat (resep sederhana). Beragam resep ini sangat cocok bagi kamu ibu muda yang ingin merayu buah hatinya. Jadikan sayuran sebagai menu spesial dan istimewa untuk keluarga. Selain resep di atas, kamu juga bisa berkreasi menciptakan sempol ala kamu.

Sempolan sehat (resep sederhana) Resep Sempol Ayam - Sempol ayam memang jajanan yang banyak digemari, terutama oleh anak-anak. Tak heran kalau banyak sekali penjual sempolan Resep sempol ayam yang pertama ini adalah sempol ayam yang enak dan sehat sehingga aman untuk dikonsumsi, terutama bagi anak-anak. Dengan aneka daftar sarapan sehat yang praktis dan sederhana lengkap dengan resep masakan dan cara membuat sarapan pagi praktis dan sehat Salah satu resep sarapan pagi kreatif dari bahan sederhana yang bisa buat untuk keluarga adalah sate tempe dengan isi daging ayam dan sayuran. Cara membuatnya cukup mudah Sempolan sehat (resep sederhana) menggunakan 13 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sempolan sehat (resep sederhana)

  1. Siapkan 1/4 kg ayam.
  2. Siapkan Udang +-2ons.
  3. Dibutuhkan 5 sdm terigu.
  4. Dibutuhkan 10 sdm Tepung kanji.
  5. Dibutuhkan wortle serut halus (saget dikirakira sesuai keinginan nggeh).
  6. Dibutuhkan daun bawang * seledri cincang tipis.
  7. Siapkan 1 telur.
  8. Siapkan tusuk sate.
  9. Dibutuhkan minyak goreng (untuk basahi tangan agar tidak lengket).
  10. Dibutuhkan bumbu halus.
  11. Siapkan 5 bj bawang putih.
  12. Dibutuhkan Garam.
  13. Dibutuhkan merica.

Ayo segera download aplikasi kumpuan resep sempol nikmat, sederhana dan sehat ini untuk menjadikan sempol sebagai menu cemilan favorit keluarga. Resep-resep sempol lainnya seperti sempol tempe, sempol daging dan yang lainnya akan segera ditambahkan pada update berikutnya. Jajanan sederhana khas malang ini adalah olahan dari campuran tepung terigu, tepung tapioka dan tambahan daging giling yang dibuat menjadi adonan lalu Sekian resep jajanan sempol ayam khas malang. Semoga resepnya bermanfaat dan selamat mencoba! cara membuat sempol,cara membuat.

Langkah Pembuatan Sempolan sehat (resep sederhana)

  1. Blender halus ayam dan udang.
  2. Haluskan bawang putih.
  3. Taroh dalam wadah, semua bahan dan ayam, udang yang sudah di haluskan bserta bawang, garam dan merica.....
  4. Uleni sampai tidak terlalu lengket di tangan,.
  5. Ambil minyak dan tusuk sate untuk melilit adonan.....
  6. Sambil di lilit, rebus air sampai mendidih dan masukkan adonan yg sudah dililit tadi, sampai terangkt ke atas tanda sudah matang.
  7. Kocok telur dalam wadah dan celupkan sempolan basah kedalamnya.
  8. Goreng Pada minyak panas.... Api sedang ๐Ÿ˜Š.

Resep membuat sempol ayam enak khas Malang yang gampang banget! Resep-resep ini sangat mudah di dapatkan dan tentunya cukup murah-meriah, bahan-bahannya pun sangat mudah didapatkan dan tentunya bisa hanya sekali olahan langsung jadi dan siap saji. Indonesia memang kaya, tidak dipungkiri lagi setiap orang bisa dengan mudah mencoba dan mencicipi kuliner. Selain menambah kecerdasan menu sarapan yang sehat dapat membantu memulihkan energi tubuh mesti mengandung serat dan protein. Serat sebagai pengontrol gula darah agar tetap stabil, dan membantu tubuh merasa kenyang lebih lama, sehingga meningkatkan kesehatan pencernaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Sempolan sehat (resep sederhana) Yang Renyah"

Posting Komentar

close