Langkah Membuat Cilok sederhana Anti Ribet

Cilok sederhana. Lihat juga resep Cilok kenyal dan simpel enak lainnya! Viral News Merupakan wadah informasi dan berbagi resep menu masakan, Vlog dan Pengobatan Herbal. Jika ingin makan cilok yang lezat, namun tidak ingin ribet membuatnya.

Cilok sederhana Inilah resep cilok sederhana dengan bumbu kacang yang Tekstur kenyalnya tepung tapioka dan gurihnya bumbu cilok yang simpel dipadukan dengan gurih. Membuat cilok bumbu kacang cilok khas Bandung. Maka Cilok dibuat dengan komposisi sebaliknya yaitu dengan tepung yang banyak dan sedikit daging, atau tidak menggunakan daging sama sekali. Cara membuatnya tidak sulit Cilok sederhana menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok sederhana

  1. Siapkan 100 gr terigu.
  2. Siapkan 100 gr kanji.
  3. Siapkan 5 tahu, potong jadi 2 bentuk segi3..goreng garing.
  4. Siapkan 2 bawang putih.
  5. Siapkan Sejumput lada bubuk.
  6. Dibutuhkan Sedikit irisan daun bawang.
  7. Dibutuhkan Secukupnya garam+penyedap rasa sapi.
  8. Siapkan Air untuk merebus.
  9. Siapkan Saus (campur jd 1) :.
  10. Siapkan Saus tomat (me delmonte).
  11. Siapkan 2 cabe rawit cacah.
  12. Dibutuhkan Kecap manis.

Walaupun sudh dingin masih tetap enak dan tidak keras. Resep Cilok sederhana mudah dan empuk buat belajar memasak dan mengolah cilok dirumah makanan sehat. Cara Membuat Cilok Sederhana: Campur semua bahan diatas, aduk rata. Segera tiriskan dan siap untuk disajikan.

Cara Pembuatan Cilok sederhana

  1. Haluskan bawang putih+lada+garam+penyedap, masukkan sedikit air+terigu+kaji..uleni hingga tidak lengket (aku terlalu kebanyakan air๐Ÿ˜).
  2. Didihkan air, bulat2kan adonan dan buat isian di tahu yg sudah digoreng..rebus hingga adonan matang.
  3. Tiriskan dan siap dihidangkan pake saus.

Cilok sederhana original siap disantap selagi hangat! Cara Membuat Aneka Resep Cilok Bandung Empuk, Kenyal, Tahan Lama Dengan Bumbu kacang dan Cilok Kuah - Kudapan ini merupakan singkatan dari aci dicolok, yaitu cemilan sederhana terbuat dari. Cara Membuat Cilok Enak Sederhana, wAYAHna.com - Bulet Pedas manis gurih. Butuh cara membuat cilok yang benar agar rasa aroma pas di mulut dan pas di dompet. Rasanya gurih kenyal, nggak kalah sama yang dijual abang-abang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Cilok sederhana Anti Ribet"

Posting Komentar

close