Langkah Membuat Steam labu kuning Kekinian

Steam labu kuning. Bolu atau kue bolu (bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan. Di video kali ini Saya masak labu kuning sebagai makanan selingan Buat Ama.

Steam labu kuning Labu kuning kaya akan berbagai vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang diperlukan tubuh agar tetap sehat dan muda. Labu kuning usually refers to pumpkin in Indonesia. I love to use banana leaves to line the baking dish to bake this bingka labu kuning because it imparts that nice aroma to the cake. Cara membuatnya tidak susah Steam labu kuning menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Steam labu kuning

  1. Dibutuhkan 1 labu kuning.
  2. Dibutuhkan 6 biji sayap ayam buang tulangnyah.
  3. Siapkan 1 sendok tausi.
  4. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan minyak.
  6. Siapkan gula.
  7. Dibutuhkan kecap asin.
  8. Siapkan dan mashroom powder.
  9. Siapkan air buat steam.
  10. Siapkan bumbu ayam gula pasir garam kcap asin dan kanji minyak diamkn.

Brilio.net - Labu kuning memiliki tekstur yang lembut dan empuk. Selain itu buah labu juga dapat dijadikan Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak. Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku labu-labuan. Buah ini awalnya berasal dari benua Amerika, namun kini sudah tersebar di.

Cara Pembuatan Steam labu kuning

  1. Labu rendam dan buang biji di dalam nyah sisihkan dan ajam buang tulang nyah sisihkan.
  2. Ayam kasih bumbu tausi dan bawang di cacah atau lembutkan lalu diamkan slama 1 jam bumbu ayam dj atas iya dah di tulis dan tumis bawang tausi dan sisa bumbu lainyah lalu masukkan le labu sebelom nyah tes rasa iya mak.
  3. Kemudian mask air mendidih lalu masukkan labu yg dalam nyah sudah di bersihakn dan di kasih ayam dan steam slama 35 menit atau 45 menit matang hidangkan selamat mencoba by soimut.

Warna dari labu kuning sesuai namanya, berwarna kuning dan sedikit orange seperti buah jeruk. Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan. Lihat juga resep Kolek tape labu kuning enak lainnya! Memasak labu kuning utuh mungkin tampak sulit, terlebih jika Anda belum pernah memasak labu Cara Mengolah Labu Kuning. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Steam labu kuning Kekinian"

Posting Komentar

close