Resep Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍 Legit dan Nikmat

Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍. Yang pertama untuk saus telur asinnya itu sebenarnya bisa dibikin pedas. Itu kemaren saya bikin Untuk takaran cabai, sesuai selera saja. Selamat hari selasa Cloudears.. mimin cuma mau ingetin Ikigai adalah alasan manusia untuk hidup." .

Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍 Serat jamur sangat baik untuk pencernaan sehingga cocok untuk. Karena utang banyak, malah jualan Jamur. Namun inilah Rezeki dari Jamur bisa melunasi semua utang 😍. Cara membuatnya tidak susah Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍 menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍

  1. Dibutuhkan 500 gram Jamur tiram.
  2. Siapkan 2 bungkus royco ayam.
  3. Siapkan 500 gram tepung terigu.
  4. Dibutuhkan secukupnya Minyak goreng.
  5. Dibutuhkan secukupnya Air.
  6. Siapkan Adonan basah: tepung terigu + air + royco ayam.

Baca juga: Resep Nasi Mentai Ayam Ekonomis, Bisa untuk Jualan Online. Untuk saus mentai campurkan bawang bombai, bawang putih, cuka, gula pasir, dan kaldu jamur, kemudian aduk rata. Jamur-jamur diatas memang sudah dibudidayakan baik di Indonesia maupun di import dari luar negeri seperti dari china dan jepang. Jadi usaha jamur goreng crispy renyah dan gurih ini sangat cocok untuk dijadikan bisnis apalagi dikembangkan secara waralaba dan frachise, karena unik dengan aneka rasa.

Cara Pembuatan Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍

  1. Cuci bersih jamur tiram, lalu tiriskan.
  2. Buat adonan basah, campurkan tepung terigu dengan air dan beri sedikit penyedap rasa / royco ayam, koreksi rasa.
  3. Buat adonan kering: campurkan tepung terigu dan royco ayam koreksi rasa.
  4. Celupkan jamur tiram kedalam adonan basah.
  5. Kemudian celupkan kedalam adonan kering, sambil d tekan "smpai benar" kering agar krispy, kemudian goreng sampai kuning kecoklatan.
  6. Kemudian angkat dan tiriskan lalu siap di nikmati 😍🀀Selamat mencoba πŸ™.

INI RAHASIA BIKIN BATAGOR EKONOMIS TANPA IKAN KENYAL And EMPUK Dapur Azizam Samarinda. Video resep + perhitungan brownies lumer kukus modal irit(ekonomis). Resep Brownies Lumer Ekonomis Untuk Jualan Brownies Chocolatos Lumer. Brownies Kukus Super Lembut Dan Enak Bisa Untuk Jualan. Dengan ini saya akan memberikan sedikit tips atau kunci sukses membuat keripik pisang manis gurih yang cocok untuk jualan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Jamur krispy ekonomis, cocok untuk jualan 😍 Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close