Langkah Membuat Moho Ubi Kuning Yang Renyah

Moho Ubi Kuning. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Ubi ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan makanan yang sangat lezat. Kue moho atau hwat kwee merupakan salah satu kue yang wajib hadir di meja makan sembahyang leluhur Dalam perkembangannya, kue moho kini nyaris tergantikan oleh kue mangkok, bahkan ada.

Moho Ubi Kuning What you'll learn Easily learn Anime Studio Pro/ Moho Rigging techniques Learn all of the tools, menus, tricks and techniques to make the rigging process efficient and fun! Use Moho Pro's brand-new bitmap and freehand drawing capabilities, powerful vector animation tools, our revolutionary bone-rigging system. See more ideas about Character design, Animated characters, Animation reference. Cara membuatnya cukup mudah Moho Ubi Kuning menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Moho Ubi Kuning

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Dibutuhkan 150 gr ubi yang sudah dikukus.
  3. Siapkan 180 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt ragi instan (pastikan aktif ya).
  5. Dibutuhkan 1 butir telur.
  6. Dibutuhkan 230 ml santan / susu cair (sy pake santan).
  7. Dibutuhkan 2 sdm susu bubuk tambahan dr saya.
  8. Siapkan 50 ml minyak goreng.
  9. Siapkan Sejimpit garam halus.

Kerepek ubi kayu kuning lebih rangup dan rasa lemak. I will be taking you through the process from creation to animation. Please excuse the typo on the layer tongue, thanks.

Cara Pembuatan Moho Ubi Kuning

  1. Haluskan ubi dengan garpu..
  2. Campur semua bahan,lalu mixer dengan kecepatan sedang sampai rata, kemudian dengan kecepatan tinggi sampai adonan halus dan licin. Kemudian diamkan selama 1jam, tutup dengan serbet bersih..
  3. Setelah 1 jam, panaskan kukusan, lapisi tutupnya dengan serbet bersih. * Air untuk mengukus 1/2 dari batas sarangan, biar kue bisa mekar sempurna. *Sendoki adonan kedalam cup cake yang dialasi dengan cetakan bolu kukus, *isi cup hingga penuh, agar mengembang cantik. Saya pakai cup besar pendek jadi 10 cup..
  4. Pastikan kukusan sudah beruap banyak. *Kukus selama 15 - 20 menit. *Kukus dengan api besar dan beri jarak yang cukup gar mengembang cantik. * Jangan buka tutup kukusan selama mengukus. Angkat dinginkan sejenak..
  5. Sajikan hangat", empuk menul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Moho Ubi Kuning Yang Renyah"

Posting Komentar

close