Langkah Memasak Cilok isi kornet ayam Legit dan Nikmat

Cilok isi kornet ayam. Resep ciloknya klo kalian mau empuk dan kenyal tips dari gue kalian harus lebih banyakin tepung terigunya daripd tepung tapioka nya,atau kalian bisa sama. Kali ini trend makanan membuat resep Cilok Isi Kornet Saus Kacang Mudah & Enak, nah penasaran bagaimana cara membuatnya ? intip disini. cilok bakso resep cilok ikan resep cilok telur resep cilok aci resep cilok ayam bumbu kacang resep cilok anti gagal resep cilok ayam kuah resep cilok. #ideusaha #cilok #murah. CILOK ISI KORNET MUDAH DAN ANTI KERAS.

Cilok isi kornet ayam Cara membuat cilok ayam, pertama didihkan air, sambil menunggu air mendidih kita siapkan sagu dan terigu di wadah/baskom kemudian aduk hingga tercampur sagu dan terigunya. Lihat juga resep Pentol cilok isi ayam enak lainnya. Cilok ayam #MasakanRumahan. ayam, tepung kanji/tapioka, bawang putih, bawang merah, telur, Merica, Penyedap rasa ayam. Cara membuatnya cukup mudah Cilok isi kornet ayam menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok isi kornet ayam

  1. Dibutuhkan 5 sdm tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 4 sdm tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan Secukupnya masako.
  4. Siapkan 1 butir Telur, kocok.
  5. Siapkan Kornet ayam, potong kotak kecil.
  6. Dibutuhkan secukupnya Air hangat.

Cilok spesial isi kornet dengan bumbu kacang - Artikel yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu kudapan yang bernama cilok. Cilok merupakan kependekan dari aci yang dicolok atau ditusuk. Kuadapan jenis ini sangat lezat karena dipadukan dengan bumbu tambahan yang dipakai yaitu. Berikut ini panduan resep cilok isi kulit ayam yang bisa kamu coba sendiri.

Cara Pembuatan Cilok isi kornet ayam

  1. Campur semua bahan jadi satu, kecuali telur dan kornet ayam. Tambahkan air hangat, aduk rata..
  2. Bikin adonan bulat kecil, kemudian isi dengan potongan kornet.
  3. Rebus adonan, sampe matang, angkat.
  4. Setelah dingin, goreng sebentar. Balut dengan telur dan goreng lagi sampe kecoklatan, angkat..
  5. Cilok siap di sajikan dengan saos.

Itu salah satu tanda bahwa cilok sudah matang. Resep cilok isi kulit ayam sudah siap untuk disajikan bersama dengan bumbu pelengkap, sambal kacang, kecap manis. COM - Cilok yang satu ini tak kalah nikmat dibanding dengan varian lainnya. Sesuai namanya, bagian dalam jika digigit berisi kornet. Cilok (Aksara Sunda Baku: ᮎᮤᮜᮧᮊ᮪) adalah sebuah makanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tapioka yang kenyal dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacang, kecap, dan saus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Cilok isi kornet ayam Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close