Resep 02. Roti tawar gulung sosmozzz Untuk Pemula

02. Roti tawar gulung sosmozzz. Harga roti tawar yang cukup terjangkau membuatnya selalu punya. Tekan-tekan ujungnya agar tidak lepas. - Kocok telur, bumbui dengan garam dan lada. Kangen dengan resep kreasi roti tawar?

02. Roti tawar gulung sosmozzz Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Roti tawar dapat dengan mudah ditemukan di toko roti, swalayan atau bahkan warung warung kecil. Harga roti tawar yang cukup terjangkau membuatnya selalu punya. Cara membuatnya cukup mudah 02. Roti tawar gulung sosmozzz menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 02. Roti tawar gulung sosmozzz

  1. Siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 batang sosis.
  3. Siapkan Keju mozarella.
  4. Siapkan 2 butir telur.
  5. Siapkan secukupnya Tepung panir.
  6. Dibutuhkan Garam, merica sekiranya.

Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya. Umumnya roti tawar ini dimakan dengan sebagai menu sarapan yang dipaukan dengan berbagai selai seperti selai kacang, cokelat strowberry dan banyak lainnya. Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayo. Pizza Roti Tawar Teflon Murah Mudah. resep bunda yustin.

Langkah Pembuatan 02. Roti tawar gulung sosmozzz

  1. Pipihkan roti tawar dengan rolling pin... Kemudian kocok telur beri sedikit garam dan merica, sisihkan.
  2. Panggang atau goreng sosis terlebih dahulu kemudian sisihkan dan belah 2 memanjang.
  3. Ambil selembar roti, tambahkan sosis dan keju mozarella yang dipotong seukuran sosis.
  4. Gulung roti, kemudian rekatkan dengan sedikit kocokan telur....
  5. Balurkan roti yang telah digulung kedalam kocokan telur kemudian gulingkan ke tepung panir hingga rata tertutup semua permukaannya.
  6. Goreng roti hingga coklat keemasan... nikmati segera setelah matang agar dapat sensasi lelehan mozzanya serta lengkapi dengan cocolan saus sambal dan mayo....

Ide Bisnis Jajanan Anak Sekolah Sosis Gulung Unik Enak Simpel. sobat dapur. Bisa jadi Roti Tawar & Sobek. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Tata daun lettuce, irisan tomat dan adonan tuna, dan irisan bawang merah sesuai selera di atasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 02. Roti tawar gulung sosmozzz Untuk Pemula"

Posting Komentar

close