Langkah Memasak Menu sarapan sehat JSR Yang Gurih

Menu sarapan sehat JSR. Assalamualaikum SOBAT JSR, tahukah Anda bahwa Menu Sarapan itu bukan melulu berkaitan dengan Karbohidrat, melainkan seharusnya Makanan yang mengandung. Selain itu makan dengan menu sarapan pagi sehat yang bergizi juga berfungsi untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita. Dengan makan pagi yang teratur, bahkan sangat bagus sekali untuk program diet lho.

Menu sarapan sehat JSR Meskipun memilih makanan yang mudah dibuat, tentunya menu sarapan harus tetap sehat dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Supaya tidak bosan dengan menu sarapan. Simple Happy Healthy Breakfast enak lainnya! Cara membuatnya cukup mudah Menu sarapan sehat JSR menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Menu sarapan sehat JSR

  1. Siapkan Bahan-bahan.
  2. Siapkan 2 slice tempe non MGO.
  3. Siapkan 3-5 buah kurma.
  4. Siapkan Brokoli.
  5. Dibutuhkan Labu siam.
  6. Dibutuhkan Tomat sayur.
  7. Dibutuhkan Garam himalaya.
  8. Dibutuhkan Topping chia seed.

Yup, segelas susu cukup kok jadi menu sarapan yang bakal memenuhi kebutuhan energi pagimu. Kamu bisa memilih susu segar atau kental manis Nah, ini nih menu sarapan yang Indonesia banget. Yup, nasi pecel sebenarnya juga tidak lama untuk membuatnya. Sarapan juga sangat bermanfaat untuk otak.

Cara Pembuatan Menu sarapan sehat JSR

  1. Rebus semua sayuran, kecuali tomat tambahkan garam himalaya.
  2. Belah tempe, tambahkan kurma.
  3. Tambahkan chia seed sebagai topping.

Ketika kamu sarapan, otak akan mendapatkan nutrisi. Sehingga, kamu bisa berfikir dengan baik dan semua Sarapan tak melulu harus nasi, ada beberapa jenis menu sarapan lainnya yang bisa kamu coba. Selain mudah dibuat, menu sarapan itu juga. Sarapan adalah salah satu aktivitas penting di pagi yang tidak boleh dilewatkan. Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa bantu Mama dan keluarga jalani aktivitas sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Menu sarapan sehat JSR Yang Gurih"

Posting Komentar

close