Resep Sarden labu parang Yang Renyah

Sarden labu parang. Lihat juga resep Brownis labu kuning enak lainnya. Labu parang sendiri memiliki banyak sekali kegunaan, selain itu berbeda dengan jenis labu lainnya labu parang dapat tumbuh hingga sebesar gentong air. Labu parang memiliki daging buah berwarna.

Sarden labu parang Labu parang adalah labu kuning yang sering kita lihat dalam es buah dan minuman dingin lainnya. Karena rasa enaknya ini, kita tak lagi asing dengan buah yang satu ini. Labu kuning tak selalu berkulit kuning kecokelatan, ada pula yang kulitnya berwarna hijau. Cara membuatnya tidak susah Sarden labu parang menggunakan 11 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sarden labu parang

  1. Dibutuhkan 250 gram labu parang.
  2. Dibutuhkan 190 ikan sarden (1 kaleng k).
  3. Siapkan 4 butir bawang merah.
  4. Siapkan 3 butir bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 buah tomat.
  6. Siapkan 2 batang daun bawang.
  7. Dibutuhkan 3 lembar daun jeruk.
  8. Siapkan Sedikit jahe bubuk.
  9. Dibutuhkan Sedikit gula (skip).
  10. Siapkan secukupnya Minyak.
  11. Dibutuhkan 1 gelas air matang.

Kabocha Dikenal sebagai labu Jepang, konon kabocha dibawa dari Kamboja oleh orang Portugis ke Jepang. Pokok Labu Parang (bahasa Inggeris: Calabash) adalah sejenis pokok ulam yang terdapat di hutan Malaysia. Pokok Labu Parang merupakan sejenis pokok menjalar yang ditanam bagi mendapatkan buahnya. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat.

Cara Pembuatan Sarden labu parang

  1. Siapkan semua bahan yang akan digunakan.
  2. Iris dan kupas, labu, cuci tiriskan,.
  3. Iris" daun bawang, cuci dan tiriskan begitu juga daun jeruk.
  4. Haluskan semua bumbu yang tersisa.
  5. Tumis bumbu halus dan daun jeruk sampai harum, masukan bubuk jahe, lalu labu, aduk" tuang air, biarkan labu empuk.
  6. Setelah labu empuk, masukkan daun bawang, menyusul kemudian sarden, aduk" pelan biar gak hancur, tuang garam dan totole, koreksi rasa..angkat.
  7. Sajikan......

Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang. Parang Salawaku yaitu sepasang senjata tradisional yang terdiri dari Parang (pisau panjang) dan Salawaku (perisai). Pada masa lalu senjata ini digunakan untuk berperang. Sarden cocok dijadikan bahan makanan yang praktis dimasak ketika dalam keadaan darurat. Brilio.net - Sarden merupakan jenis makanan yang banyak disukai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sarden labu parang Yang Renyah"

Posting Komentar

close