Langkah Membuat Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand) Yang Enak

Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand). Lihat juga resep Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand) enak lainnya! Bergedel/Perkedel/Stik Kentang (dengan Tepung Kentang) Resep stik keju tepung ketan. Stik Keju Tepung Ketan Dulu pernah bikin stik keju/widaran yg bahan utamanya tapioka & keju. yang saya suka dari resep itu adalah kenyilnya.

Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand) Makanan atau jajanan ini cocok sekali mengisi waktu luang kita, entah itu sedang menonton tv, berkumpul dengan keluarga, main bersama anak, sampai saat mengendarai mobil bisa juga loh (asalkan tetap konsentrasi ya). Jangan lupa subcribe, like dan komen ya teman-teman. Support channel ini supaya lebih berkembang lagi. Cara membuatnya tidak sulit Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand) menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand)

  1. Dibutuhkan 500 gram tepung ketan.
  2. Dibutuhkan 1 Bks royco rasa ayam.
  3. Siapkan 2 sdt garam.
  4. Dibutuhkan 3 Sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 3 butir telur ayam (boleh 2 butir jika telur besar).
  6. Dibutuhkan 1/2 keju parut.
  7. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Terimakasih ya, Teman-teman. _____ Follow juga akun. Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat wingko keju empuk sederhana dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu cara membuat wingko keju paling enak tahan lama, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Kue talam ini teksturnya lembut (tidak kenyal), rasanya gurih dan manis. Dan perlu anda ketahu bahwa, ternyata Resep Bolu Kukus Ubi Ungu Tanpa Pengembang sangat mudah dan tidak memakan waktu lama dalam proses eksekusinya lho. sama seperti resep Bolu Kukus Murmer Anti Gagal saya dan resep - resep lainnya yang terkumpul dalam kumpulanresep.id Sebelumnya sudah ada berapa banyak resep bolu kukus yang saya bahas disini. resep apem tepung beras.

Langkah Pembuatan Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand)

  1. Kocok telur, gula, garam, Royco sampai gula larut.
  2. Setelah gula larut masukan tepung ketan sedikit demi sedikit sambil diuleni.. masukan juga keju parut nya... Jika terlalu keras boleh di beri air sedikit.sampai Adonan bisa di cetak.
  3. Panas kan minyak goreng.
  4. Masukan adonan ke dalam cetakan kue akar kelapa/ kaktus.
  5. Cetak adonan diatas wajan berisi minyak. Goreng sampai matang....
  6. Taraaa jadi deh stik keju nya siap di buat cemilan nonton tv...

Mulai dari kemasan curah tanpa label hingga dalam kemasan bermerek seperti Rose Brand, Cap Tani, Gunung Agung, dan Cincin Mas. Karena sifat-sifatnya di atas, tepung tapioka/kanji sering digunakan sebagai pengganti tepung sagu. Namun tetap saja ada beberapa olahan yang memiliki hasil terbaik bila memakai tepung sagu seperti kue sagu keju dan pempek. Resep Kue Wijen Tepung Ketan dan Cara Membuatnya. Langkah Membuat Kue Wijen Tepung Ketan : Lihat juga resep stik tepung ketan rose brand enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Stik keju anti gagal (tepung ketan rose brand) Yang Enak"

Posting Komentar

close