Resep 2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless Anti Ribet

2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless. Assalamualaikum, Buat semua sahabat yang pernah merasai keenakan Te.pung Ayam Goreng Thai - TFC kini anda boleh terus menikmatinya dengan ** share & tag rakan anda untuk harga promosi !! πŸ“πŸ“πŸ“. Tak hanya ayam goreng tepung dengan brand luar negeri saja yang saat ini ramai konsumen, sejumlah pedagang ayam tepung lokal pun mulai Perlengkapan usaha yang diperlukan untuk menjual ayam goreng tepung antara lain gerobak atau etalase sederhana, kompor gas, tabung gas. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu sendiri bisa di hidangkan dengan cita rasa manis, gurih, berkuah kental hingga dominan rasa pedas.

2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless Waralaba kan - Crispyku Fried Chicken membuka peluang kemitraan franchise ayam goreng tepung dengan modal yang beragam sesuai pilihan paket "Kualitas Adalah Fokus Utama Kami" Kami mengirim bahan baku ayam kami dengan mobil khusus pendingin sehingga kualitass ayam kami. Resep ayam goreng tepung Crispy pasti cocok sekali buat ibu-ibu yang ingin menghadirkan kejutan buat anak-anak. Enak, renyah serta kriuk-kriuk tentunya mirip dengan yang ada di resto siap saji terkenal seperti KFC, CFC dll. Cara membuatnya tidak sulit 2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless menggunakan 17 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless

  1. Dibutuhkan 250 gr Dada Ayam, cuci bersih lalu potong2.
  2. Dibutuhkan πŸ“πŸ“Bumbu Marinasi.
  3. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  4. Dibutuhkan Merica.
  5. Dibutuhkan Ketumbar.
  6. Siapkan 2 butir Kemiri.
  7. Dibutuhkan 2 siung Bawang Putih.
  8. Dibutuhkan πŸ“πŸ“ Bumbu Pencelup.
  9. Siapkan 2 sdm Tepung Bumbu.
  10. Dibutuhkan 100 ml Air.
  11. Siapkan πŸ“πŸ“ Adonan Kering, campur semua.
  12. Dibutuhkan 2 sdm Tepung Bumbu.
  13. Siapkan 1 sdm Tepung Maizena (bisa di ganti Tepung Beras).
  14. Siapkan 4 sdm Tepung Terigu.
  15. Dibutuhkan Merica Bubuk.
  16. Siapkan Ketumbar Bubuk.
  17. Siapkan 0.5 sdt Penyedap rasa.

Tentunya semua sudah pada tahu kalau resto tersebut sangat dikenal. Yaitu ayam goreng biasa dengan bumbu kuning sederhana seperti ketumbar, bawang putih, bawang merah, jahe, dan kunir yang di goreng setengah kering. Dan bisa juga bersama ayam goreng tepung krispi yang di olah dari daging ayam yang di goreng dengan balutan tepung bumbu a la Kentucky. Menjamurnya usaha gorengan berbalut tepung, seperti pisang goreng, jamur hingga ayam goreng tepung, makin meramaikan bisnis tepung bumbu garing.

Cara Pembuatan 2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless

  1. Haluskan garam, bawang putih, ketumbar, merica dan kemiri..masukkan ayam..biarkan dalam bumbu marinasi sekitar 1-3jam.
  2. Larutkan bumbu pencelup (tepung bumbu + air)..masukkan ke dalam wadah ayam yg di marinasi tadi...aduk rata.
  3. Campur semua adonan kering, aduk rata.
  4. Gulingkan ayam yg sudah di beri bumbu pencelup ke adonan kering sambil di cubit2..masukkan ke bumbu pencelup..gulingkan lagi ke adonan kering sambil di cubit2..lalu goreng dalam minyak panas..gorengnya cukup sekali balik aja.
  5. .

Munculnya usaha-usaha baru yang memakai tepung ini sebagai salah satu bahan baku, melambungkan permintaan tepung berasa gurih. Semua orang suka ayam goreng salut tepung yang rangup seperti makanan di restoran makanan segera. Tapi sayang bila cuba sendiri di rumah hasilnya Sebaiknya, goreng secukupnya saja supaya cukup ruang untuk gorengan menjadi garing dan tepung yang membalut makanan tidak tertanggal. Walaupun ayam goreng tepung rangup , tetapi sebagai ibu , terdetik juga kesan kepada fizikal anak - anak akibat pengambilan bahan pengawet , gula yang tinggi dalam air minuman bekarbonat yang dihidangkan bersama. Mahukah anda sebagai ibu ketahui cara jimat dan dapat kawal penggunaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 2020.16 Ayam Goreng Tepung πŸ“ AyamCrispy πŸ“ Ayam KentuckyEggless Anti Ribet"

Posting Komentar

close