Resep Widaran Manis (Tai kucing😁) Yang Renyah

Widaran Manis (Tai kucing😁). kue widaran manis adalah salah satu kue tradisional khas nusantara yang mungkin sekarang bisa dibilang sudah jarang ada, uniknya lagi dibeberapa daerah di Jawa Tengah ada yang menyebut kue ini sebagai kue tai kucing. Selamat mencobaaa 😍🤗 Kue widaran ini adalah jajanan hits tempo dulu yang renyah dan rasanya manis sweet sweet gitu 😁👌. Jangan Lupa Like, Comment, Share and Subscribe channel ini yaaa Semoga bermanfaat😁👌 Terimakasih Assalamualaikum.🌸🌸🌸.

Widaran Manis (Tai kucing😁) Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Telur Gabus Manis atau biasa di sebut Widaran Manis, Kue Kering. DI video kali ini, Dapur Diizah berbagi resep cemilan sederhana dan enak, yaitu widaran manis. Tai kucing tidak pakai keju atau royko kalau widaran tempat saya ada wijennya. Cara membuatnya tidak sulit Widaran Manis (Tai kucing😁) menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Widaran Manis (Tai kucing😁)

  1. Siapkan 5 butir telur ayam ukuran sedang.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung ketan.
  3. Dibutuhkan 1,5 sdm kanji.
  4. Siapkan 1/2 kg gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1/2 liter minyak goreng.

Yah gimana lagi ya bun wong namanya sudah begitu. Ini tai kucing nggak keras ya bun simbah yang tidak punya gigipun bisa makan. Coba deh dibikinin nanti simbahnya pasti ketagihan. Doggy Style, asik ditonton bro. pantatnya putih dan bulet.

Cara Pembuatan Widaran Manis (Tai kucing😁)

  1. Campur jadi 1, telur, tepung ketan, Dan kanji, uleni hingga bisa di bentuk,kemudian plintir2 Dan masukkan ke dalam wadah yg sudah di berikan minyak.
  2. Siapkan wajan,, ambil adonan dengan serok agar tidak rusak, kemudian goreng hingga matang.
  3. Untuk memberi gula pada widaran, siapkan 4 sdm gula, Dan 1/2 sdt larutan kanji yg sudah di campur air, aduk2 widaran dengan spatula hingga tercampur rata,, matikan Dan tunggu dingin,,.
  4. Siap d sajikan.

Setiap lebaran ✅ kue widaran menjadi sajian di sebagian wilayah Indonesia. Simak ✅ resep cara membuat kue widaran manis berikut. Kue yang satu ini memiliki rasa yang sangat gurih dan manis, sehingga tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong mencari jenis kue yang satu ini. Cocok untuk dibuat camilan apalagi bersantai. Bokep korea zaman kerajaan,ngentot abg,ngentot abg manis,ngentot bokep abg manis, ngentot,download bokep indo ,tolong dong beri tahu temen..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Widaran Manis (Tai kucing😁) Yang Renyah"

Posting Komentar

close