Resep Stik Ubi Untuk Pemula

Stik Ubi. Cara Membuat Stik Ubi Ungu - Membuat makanan nikmat dan gurih, bukan hanya dari bahan daging, ayam, atau ikan saja. Dari bahan sayuran juga bisa kita racik menjadi panganan yang gurih, salah satunya adalah ubi ungu. Pada dasarnya ubi ungu termasuk jenis umbi yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan.

Stik Ubi Stik Ubi Ungu #kue #tik #Ubi #Ungu. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Mike Kincaid Recommended for you Stik Ubi Ungu (Sweet Potato Churros) - Satu lagi camilan kriuk terbuat dari ubi jalar yang sayang jika terlewatkan. Cara membuatnya tidak sulit Stik Ubi menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Stik Ubi

  1. Dibutuhkan 2 buah ubi, kupas, cuci, rebus, hancurkan.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur.
  3. Dibutuhkan 5 sdm terigu.
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 3 sdm margarin.

Bernama stik ubi, camilan ini terbuat dari olahan ubi yang direbus kemudian dibumbui aneka bahan lainnya lalu di goreng hingga crispy. Cari produk Sayuran lainnya di Tokopedia. Stick Manis Ubi Ungu enak lainnya. Stik ubi ungu siap untuk dinikmati.

Langkah Pembuatan Stik Ubi

  1. Campur semua bahan sampai rata, masukan kedalam plastik segitiga.
  2. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
  3. Angkat, tiriskan, dan sajikan.

Untuk tips agar rasa dari stik ubi ungu terasa lebih gurih : Air es ditambahkan secara bertahap sedikit demi sedikit pada adonan sebari diuleni. Gunakanlah perasaan dalam menuangkan jumlah air yang masuk supaya adonan tidak terlalu lembek atau keras. Stik Ubi Ungu dibuat dari campuran bahan dasar ubi ungu dengan tepung terigu, pengolahan makanan ringan ini melalui beberapa tahap antara lain pengukusan ubi ungu, pencampuran adonan tepung dengan ubi, pencetakan adonan dengan mesin cetak, dan penggorengan hingga pengepakan. stik ubi ungu. Ubi madu merupakan salah satu jenis dari varian ubi jalar yang mungkin kita sudah tak asing lagi dengan namanya, ubi jalar ini termasuk jenis yang khas karena hanya bisa menghasilkan umbi yang bagus apabila ditanam di daerah Cilembu di bawah kaki gunung Kareumbi, wilayah kecamatan Pamulihan Sumedang Barat. Resep Membuat Stik Ubi Ungu Enak Gurih dan Mudah - Khusus bagi anda yang suka ngemil, jika nada merasa bosan dengan cemilan anda yang hanya itu-itu saja seperti rasa pedas, gurih, dan rasa yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik Ubi Untuk Pemula"

Posting Komentar

close