Cara Memasak 20. Ayam Kecap πŸ” Legit dan Nikmat

20. Ayam Kecap πŸ”. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Ada juga yang lebih senang memadukan rasa manis ayam kecap dengan diperkaya rasa pedas.

20. Ayam Kecap πŸ” Artikel kali ini akan membagikan resep ayam kecap yang sudah melegenda dan apabila di tanya Yang pertama kita akan membahas ayam bakar kecap. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap al. Bahan dan Bumbu Resep Ayam Kecap Spesial. Cara membuatnya tidak sulit 20. Ayam Kecap πŸ” menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 20. Ayam Kecap πŸ”

  1. Dibutuhkan 1/2 ekor ayam dipotong kecil².
  2. Dibutuhkan 2 wortel.
  3. Siapkan 4 buah kentang.
  4. Siapkan 1/2 bawang bombay.
  5. Dibutuhkan 3 bawang putih.
  6. Siapkan 7 bawang merah.
  7. Dibutuhkan 2 cabe merah keriting.
  8. Siapkan 10 cabe setan.
  9. Dibutuhkan 1 ruas lengkuas.
  10. Siapkan Kecap, gula, garam, penyedap rasa.
  11. Dibutuhkan 2 sdm larutan maizena.

Resep Ayam kecap sederhana, mudah dan enak favorit. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam kecap Makan dengan lauk ayam goreng sudah tiap hari ya, sekali-kali makan ayam yang dioleh menjadi ayam kecap, bisa kering atau dengan kuah. Resep ayam kecap spesial ini istimewa karena menggunakan mentega atau margarin untuk menumis. Setelah ayam digoreng terlebih dahulu, kita buat Tidak hanya resep ayam kecap, masih banyak masakan berbahan dasar ayam lainnya yang bisa kamu coba.

Langkah Pembuatan 20. Ayam Kecap πŸ”

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Goreng terlebih dahulu untuk ayam dan juga wortelnya. Untuk ayamnya direbus dulu ya moms untuk ngilangin kotorannya. Lalu kaldunya disimpan.
  3. Panaskan minyak lalu tumis semua bahan hingga harum.
  4. Tambahkan kaldu, kecap, garam, gula, dan penyedap rasa. Tunggu hingga mendidih.
  5. Masukkan kentang, wortel, ayam dan larutan maizena. Lalu aduk. Koreksi rasa. Biarkan mendidih.
  6. Taraa siap dihidangkan πŸ€— ditaburi brambang goreng juga lebih mantap πŸ’ƒ.

Aku bagi beberapa di antaranya ya! For faster navigation, this Iframe is preloading the Wikiwand page for Ayam kecap. Kemudian bumbui ayam dengan air jeruk nipis dan satu sendok teh garam. Ayam kecap pun siap disajikan dengan nasi putih hangat. Variasi olahan daging ayam memang sangat banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak 20. Ayam Kecap πŸ” Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close