Cara Membuat 12. Bola bola ubi madu Yang Enak

12. Bola bola ubi madu. Berikut resep membuat bola ubi madu ala aplikasi memasak Yummy App yang bisa kamu contoh. Setelah adonan ubi tercampur rata, ambil adonan secukupnya dan bulatkan seperti bola. Lakukan proses pembentukan sampai adonannya habis dan sisihkan di sebuah wadah.

12. Bola bola ubi madu Bola Ubi Madu updated their cover photo. Bola Ubi Madu Leea adalah rumah makan lokasi pada Jalan Boulevard Raya di DKI Jakarta. Resep Bola Bola Ubi Paling Enak Dan Praktis. Cara membuatnya tidak sulit 12. Bola bola ubi madu menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 12. Bola bola ubi madu

  1. Dibutuhkan 500 gr ubi madu yang sudah di rebus.
  2. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  4. Siapkan Saya skip susu bubuk nya.
  5. Dibutuhkan Secukupnya keju quick melt Potong asal aja, Ceres untuk isian.
  6. Dibutuhkan 3 sdm susu bubuk (me : skip).
  7. Dibutuhkan 3 sdm tepung maizena (me : 1 sdm aja).
  8. Siapkan Bahan celupan :.
  9. Siapkan 3 sdm Tepung terigu (me : kunci biru).
  10. Siapkan 2 sdm Maizena (resep aslinya 3 sdm).
  11. Siapkan Secukupnya air dan garam sedikit.
  12. Siapkan Bahan kering :.
  13. Siapkan Secukupnya Tepung panir.

Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Peluang bola yang terambil merah pada pengambilan pertama dan hijau pada pengambilan kedua Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik.

Langkah Pembuatan 12. Bola bola ubi madu

  1. Rebus ubi madu lalu dihaluskan.. ubi yang sudah halus, gula dan garam saya blender sama Mito sampai halus...
  2. Saya ambil 30 gr di buat bola bola.. karena lengket saya taruh tepung maizena di tangan lalu isi dengan isian keju atau messes.. tutup rata.. saya lebih suka isian keju.. dengan keju nya agak banyak...
  3. Campur semua bahan basah kecuali tepung panir.. buat adonan basah jangan terlalu encer.. lalu setelah itu masukkan ke dalam tepung panir.. lakukan untuk semua adonan.. lalu masukkan ke dalam kulkas sekitar 30 mnt.
  4. Goreng bola bola ubi dengan minyak yg panas lalu kecilkan api.. api sedang aja ya... Sampai warna nya kecoklatan.. angkat lalu sajikan dengan sedikit tepung gula.. selamat mencoba yaa...

Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Resep Bobobi Bola Bola Ubi Kopong Anti Gagal. O'g'il bola bo'yida bo'lishlik uchun qulay kunlar. Berita Sepak Bola Dunia Terbaru Dari Berbagai Liga di Eropa Dan Lainnya. Klub mana yang cukup 'gila' menebus klausul rilis Berita Pilihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat 12. Bola bola ubi madu Yang Enak"

Posting Komentar

close