Resep Sandwich roti tawar goreng Yang Enak

Sandwich roti tawar goreng. Buat teman yg tak banyak waktu buat bekal / teman minum teh sangat cocok bikin roti. Assalamualaikum Video kali ini saya akan share Cara membuat Roti Goreng Keju Leleh Atau Cheese Sandwich Menu sarapan yang paling mudah dibuat di tambah. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka.

Sandwich roti tawar goreng Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Celupkan roti udang ke dalamnya lalu goreng dengan minyak panas di atas api sedang hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Cara membuatnya tidak sulit Sandwich roti tawar goreng menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sandwich roti tawar goreng

  1. Siapkan 2 Roti tawar tanpa sisi (tanpa pinggiran).
  2. Siapkan Telur ayam rebus.
  3. Siapkan Tepung panir.
  4. Siapkan Telur ayam mentah kocok rata.
  5. Siapkan Pronas saos Bolognese.
  6. Siapkan Keju Cheddar mudah lumer.
  7. Dibutuhkan Mentega.
  8. Dibutuhkan 1 sdt garam.

Siapkan roti tawar yang selesai dipanggang, lapisi roti bersama keju serta daun selada di bagian atasnya, selanjutnya campurkan isi sandwich pada tumpukan Gulingkan dan ratakan ke dalam tepung roti. Olahan roti tawar memang jadi salah satu makanan yang mudah dan praktis untuk dibuat. Cukup mengolesi roti dengan selai atau mentega dan ditambah meses. Padukan roti tawar dengan bahan pelengkap lain untuk melengkapi gizi dan protein dalam setangkup sandwich.

Cara Pembuatan Sandwich roti tawar goreng

  1. Olesi roti tawar satu sisi nya dengan mentega dan panggang d Teflon sebentar sampai kecoklatan. (Seharusnya memakai roti tanpa sisi, jd ini pinggirannya nanti sy buang, krn stok d rumah cm ad ini)..
  2. Oseng sebentar saos pronas sampai agak kental bersama garam. Jika suka pedas tambahkan sedikit saos cabai..
  3. Siapkan keju, iris kotak, kocok telur mentah.
  4. Iris telur rebus jadi 2 atau 3. Dan tata d atas roti tawar, bersama potongan keju, bagian yg kena mentega panggang, d bawah telur ya. Olesi sisi kanan kiri roti dengan telur mentah, tutup sengan roti tawar biasa (yg tdk kena mentega) lalu pipihkan smpai rapat jd 1. Sisakan 1 sisi utk memasukan saos Bolognese. kemudian tutup rapat..
  5. Masukan adonan sandwich ke telur mentah, lalu masukan ke dalam tepung panir / tepung roti. Tutup dengan rata memakai tepung panir. kemudian goreng dengan api kecil..
  6. Jika sudah kecoklatan / ke emas an, d balik dan d tiriskan jika kedua sisi sudah berwarna emas / coklat. Siap d sajikan bersama mayonnaise atau saos..

Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti manis lainnya. Roti tawar sebenarnya adalah jenis makanan yang siap untuk langsung dikonsumsi tanpa mengolahnya terlebih dulu. Namun, berbagai makanan berbahan roti tawar akan menjadi variasi dalam menu makananmu. Roti tawar merupakan sumber karbohidrat sehingga selain dapat dijadikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sandwich roti tawar goreng Yang Enak"

Posting Komentar

close