Resep Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ» Yang Gurih

Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ». Tips Cara Memasak Dan Membuat Nasi Goreng Rumahan Supaya Enak. Paling penting untuk membuat nasi goreng spesial. Variasi resep nasi goreng sederhana, enak, dan sehat.

Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ» Rasa ikan jambal yang gurih akan menambah. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Cara membuatnya tidak susah Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ» menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ»

  1. Siapkan 1 piring Nasi.
  2. Dibutuhkan 5 buah Bakso potong sesuai selera.
  3. Dibutuhkan 1 butir Telur.
  4. Siapkan 1/2 buah Wortel potong dadu.
  5. Siapkan 1 siung Bawang Merah iris tipis.
  6. Dibutuhkan 1 siung Bawang Putih cincang.
  7. Siapkan Secukupnya Saus Tiram.
  8. Dibutuhkan Secukupnya Garam.
  9. Dibutuhkan Secukupnya Gula.
  10. Dibutuhkan Secukupnya Lada.
  11. Dibutuhkan Secukupnya Minyak Goreng.

Kemudian semua diolah dimasak menjadi satu kesatuan dalam wajan. Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Lihat juga resep Nasi Goreng Nanas khas Thailand enak lainnya. Bingung nanas drumah banyak banget,trus bosen jg ngunyah gitu doang,eeh tak jadiin nasi goreng,nyobain enak apa enggak,taunya bisa banget diterima oleh lidah,sekejap ludes rebutan sama org rumah πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘πŸ».

Cara Pembuatan Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ»

  1. Panaskan minyak pada wajan, lalu tumis irisan bawang merah dan bawang putih cincang sampai harum.
  2. Masukkan telur, lalu orak arik sampai matang.
  3. Masukkan wortel yang sudah dipotong dadu dan bakso yang sudah di potong, tambahkan saus tiram, kemudian tumis hingga semua matang merata.
  4. Masukkan nasi kemudian aduk sampai rata.
  5. Bumbui nasi goreng dengan garam, gula dan lada sampai dirasa cukup. Bisa juga ditambahkan saus tiram kalau masih kurang.
  6. Nasi goreng siap disajikan.

Nasi goreng disini mmg berkesan sedikit jika dibandingkan nasigoreng biasanya yg kita beli, but this is what I neen sesuai kebutuhan macro harian. Cara membuat nasi goreng sendiri sebenarnya cukup mudah dan hanya memerlukan waktu sebentar untuk itulah maka masakan ini menjadi alternatif pertama, namun tanpa beberapa kali latihan tentunya belum mendapatkan cita rasa yang sesuai selera. Namun tahukah kamu, nasi goreng bukan hanya ditemukan di Indonesia saja. Banyak negara yang juga memiliki hidangan khas berupa nasi goreng. Menempati posisi kedua sebagai makanan paling enak di dunia versi CNN, nasi goreng dari Indonesia memang sudah dikenal akan kelezatannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Goreng Sehat Enak πŸ‘πŸ» Yang Gurih"

Posting Komentar

close