Langkah Memasak Talam Ketan Gula Merah Legit dan Nikmat

Talam Ketan Gula Merah. Suka banget sama kue yang satu ini kue talam ketan gulmer.myari nyari resep akhirnya nemu yang tanpa menggunakan telur.biasa rata rata pakai telur. simak. Karena gula darah sudah cukup tinggi atau bahkan terlalu tinggi, Anda perlu juga mengurangi makanan-makanan manis. Beras ketan hitam adalah salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menurunkan gula darah.

Talam Ketan Gula Merah Cara membuat kue talam ketan srikaya gula merah tanpa telur enak dan legit. Bahan bahan Resep Wajik Ketan Manis Gula Merah. Kue talam ketan gula merah lembut manis gurih super enak dan praktis Подробнее. Cara membuatnya cukup mudah Talam Ketan Gula Merah menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Talam Ketan Gula Merah

  1. Siapkan Bahan ketan.
  2. Siapkan 450 gr beras ketan.
  3. Dibutuhkan 250 ml santan (dari 1/4 butir kelapa).
  4. Dibutuhkan 3 lembar daun pandan.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  6. Dibutuhkan Bahan gula merah.
  7. Siapkan 125 gr gula merah, iris halus.
  8. Siapkan 15 gr gula pasir.
  9. Dibutuhkan 250 ml santan (dari 1/2 butir kelapa).
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  11. Dibutuhkan 1 butir telur.
  12. Siapkan 13 gr tepung tapioka.
  13. Siapkan 50 gr tepung beras.

KUE TALAM GULA MERAH enak lembut dan legit Подробнее. Pokoknya Resep yg Ada Tepung Beras-Nya Rasanya TOP Banget.ma Ada Talam Ketan Gula Merah, Talam Ketan Pandan, Talam Ketan Singkong ma Talam Ketan Durian. Cara Membuat Kue Talam Singkong : Campurkan singkong parut dengan gula merah, gula pasir dan garam, aduk rata. Tuang setengah bagian santan kelapa lalu diaduk sampai tercampur rata.

Langkah Pembuatan Talam Ketan Gula Merah

  1. Cuci dan rendam semalaman beras ketan, lalu kukus 15 menit. Rebus bahan ketan sampai mendidih, matikan api, lalu kukus lagi 25 menit. Lalu tata di loyang dan padatkan.
  2. Campur semua bahan gula merah (boleh gula gula merah masak mendidih dengan santan, dinginkan, kalo aku di skip proses ini).
  3. Tuang ke atas ketan. Lalu kukus lagi 45 menit, api kecil.
  4. Potong dengan spatula saja setelah benar-benar dingin ya.. tutorial ini aku upload ke youtube: rency christi 🙏.

Resep Pembuatan Kue Talam Ketan Gula Merah Paling Legittt_. Talam Ketan Gula Merah Paling Legittt. Resep Ketan Srikaya Gula Merah tanpa telur Enak & Legit. Cara Membuat Kue Kelepon Gula Jawa Tapi menurut saya gula merah sudah ada rasa asinnya, jadi hati-hati dalam menggunakan garamnya, cukup sedikit saja ya. (Kalau saya tidak pakai). Kue Talam merupakan kue tradisional khas Indonesia yang terbuat dari tepung beras dengan bentuk setengah bulat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Talam Ketan Gula Merah Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close