Cara Membuat Tahu egg roll sederhana Yang Gurih

Tahu egg roll sederhana. Lihat juga resep Egg roll sosis Resep Kue Egg Roll - Saya merupakan salah satu penggemar berat kue egg roll. Renyahnya itu loh yang selalu bikin nagih buat nyomotin kue kering khas lebaran ini sampai habis.

Tahu egg roll sederhana Selain rasanya yang padat dan taste yang gurih dan pas dilidah. Egg roll atau disebut juga spring roll ini dapat diisi dengan bahan -bahan seperti daging ayam, daging sapi atau beberapa sayuran sesuai. Kue egg roll memiliki tekstur yang lembut dan renyah sehingga sangat diminati oleh kalangan Egg roll merupakan kue kering yang berbentuk bulan memanjang seperti sebuah cerutu. Cara membuatnya cukup mudah Tahu egg roll sederhana menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu egg roll sederhana

  1. Dibutuhkan 1 tahu.
  2. Dibutuhkan 1 telur.
  3. Siapkan Tepung bumbu.

Aneka Cara Buat Kue Kering Sederhana Untuk Lebaran. Resep Kembang Goyang Manis yang Renyah dan Gurih. Pada dasarnya, egg roll ini sama seperti telur dadar. Hanya saja, bentuk dan cara membuatnya yang memiliki keunikan tersendiri.

Cara Pembuatan Tahu egg roll sederhana

  1. Hancur tahu beri 2 sendok tepung bumbu. Aduk rata sisihkan..
  2. Bikin adonan dadar. Campur 1 sendok tepung bumbu dengan 4 sendok air, aduk rata. Masukkan telur, aduk rata..
  3. Dadar adonan hingga habis sisihkan..
  4. Taruh tahu di atas telur dadar, gulung. Lakukan hingga habis..
  5. Potong serong, goreng hingga matang. Angkat sajikan..

Telur dimasak dengan cara digulung berkali-kali sehingga membuat penampilan hidangan dari Korea ini sangat cantik ketika dihidangkan. Nugget tahu ini memiliki cita rasa yang khas juga bisa dinikmati semua kalangan dengan perpaduan saus sambal. Selain murah, tahu juga mengandung banyak vitamin dan protein lainnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Nah, berikut brilio.net rangkum tujuh cara membuat nugget tahu enak. Siapa yang tidak suka dengan egg roll atau semprong? kue sederhana ini mejadi favorit bagi siapapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tahu egg roll sederhana Yang Gurih"

Posting Komentar

close