Resep Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual Yang Renyah

Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual. Salah satu menu andalan di resto Jepang adalah Chicken Katsu, daging ayam tanpa tulang berlapis tepung roti yang kriuk, membuat makanan ini selalu diminati. Hanya bermodal ribuan bisa hasilin jutaan,cara membuat cireng salju bumbu rujak yang anti gagal!!! Karena ini adalah resep anti gagal dan enak.

Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual Tren makanan dan minuman ikut mewarnai bisnis ini. Lihat juga resep Chicken Katsu enak lainnya. Resep Chicken Katsu Yang Renyah dan Enak Beserta Tips Cara Memasaknya. Cara membuatnya cukup mudah Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual menggunakan 4 bahan dan 10 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual

  1. Siapkan 1/2 kg fillet ayam bagian dada.
  2. Siapkan 1/2 bungkus bumbu ayam crispy.
  3. Dibutuhkan 4 putih telur (atau 3 telur utuh).
  4. Siapkan secukupnya Tepung roti.

Selain disajikan dengan saus chicken katsu yang biasanya terbuat dari bahan dasar mayonise, biasanya kita juga bisa menyantap dan membuat chicken katsu teriyaki dengan bumbu yang enak dan lezat. Chicken katsu, mendengar namanya saja mungkin kita sudah tahu dari mana makanan satu ini berasal. Nah, maka dari itu kali ini bacaterus.com akan mengulas cara membuat chicken katsu yang mudah dan murah meriah. Resep yang diulas kali ini merupakan versi sederhananya sehingga Anda.

Cara Pembuatan Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual

  1. Iris tipis filet dada secara horisontal.
  2. Lumuri filet yg telah diiris tipis tadi dengan perasan air jeruk. Diamkan 10 menit.
  3. Setelah didiamkan, cuci bersih..
  4. Lumuri fillet dengan bumbu ayam crispy (ingat ya, bumbu ayam crispy bukan tepung bumbu. Kl bumbu ayam crispy yg biasa saya suka beli di pasar bungkusnya kardus kecil warna merah. BUKAN tepung bumbu seperti sasa, sajiku, dll. Kalau tidak ada, bisa dilumuri garam, lada bubuk, dan kaldu jamur secukupnya).
  5. Diamkan fillet dengam bumbu tadi kurang lebih setengah jam.
  6. Celup irisan fillet ke dalam adonan putih telur.
  7. Guling-gulingkan fillet ke dalam tepung roti.
  8. Jika ingin lebih tebal lapisan tepung rotinya, ulang sekali lagi step 6 dan 7.
  9. Chicken katsu siap digoreng.
  10. Sisa katsu juga bisa dibekukan dengan catatan bekukan dulu tiap potongan katsu, disimpan di freezernya jangan ditumpuk. Kalau sudah beku sempurna, baru disimpan di dalam wadah tertutup rapat.

Chicken katsu atau yang memiliki nama asli tori katsu merupakan hidangan asal Jepang berupa irisan daging ayam dengan balutan tepung roti. Chicken Katsu - pastinya seru untuk memasak resep yang sudah sangat kita kenal ini. Dari segi pembuatannya, cukup hanya memarinasi ayam dan menyiapkan adonan tepung panir. Campurkan dengan telur juga dan ayam kemudian siap untuk digoreng hingga matang dan keemasan. Resep Nasi Daun Jeruk Anti Gagal Dan Kulit Paling Krispi Di Muka Bumi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Chicken Katsu Anti Gagal dan Layak Jual Yang Renyah"

Posting Komentar

close