Resep Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†) Legit dan Nikmat

Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†). Perpaduan antara gurihnya Cheetos dan adonan cookies renyah, menciptakan rasa baru yang gak bisa dideskripsikan. Nah, salah satu Youtuber ini terinspirasi untuk mengembangkan resepnya agar bisa kamu coba sendiri di rumah. Jangan salah, rasanya hampir mirip dengan yang dijual di toko kue.

Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†) And wherever the CHEETOS® brand and CHESTER CHEETAH® go, cheesy smiles are sure to follow. Kalau Anda ingin mencoba olahan ayam goreng renyah yang sedikit berbeda, cobalah Cheetos chicken. Ganti tepung pelapisnya dengan minyak goreng secukupnya. Cara membuatnya tidak susah Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†) menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†)

  1. Dibutuhkan 2 kotak Tahu.
  2. Dibutuhkan 8 sdm Tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 sdt Baking powder.
  4. Siapkan 2 sdt atau secukupnya Penyedap (Kaldu Jamur, Masako).
  5. Siapkan secukupnya Bumbu perasa (BBQ, Keju, dll).

Cara membuat Cheetos chicken renyah: Buat buttermilk terlebih dahulu. Caranya, campur susu dengan air jeruk nipis atau. Kungpow Snacks menawarkan aneka camilan ala Taiwan street snack kekinian, seperti fillet ayam, fillet dori dan fried squid. Quran recitation by Abdul Hadi Kanakeri, English translation of the Quran by Yusuf Ali and Tafsir by Sayyid Abul Ala Maududi.

Langkah Pembuatan Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†)

  1. Siapkan semua bahan. Jangan lupa dicuci..
  2. Hancurkan tahu pada sebuah wadah. Hancurkan hingga benar-benar halus..
  3. Masukkan tepung taipoka, baking powder, dan penyedap rasa. Campurkan hingga rata..
  4. Masukkan adonan pada kertas segitiga. Kalau tidak ada bisa pakai kertas 1kg. Lalu tekan-tekan, untuk memastikan adonan halus. Sambil menunggu, panaskan minyak..
  5. Potong bagian ujung plastik, jangan terlalu lebar. Lalu masukkan ke dalam minyak dengan bentuk memanjang..
  6. Goreng dengan api kecil hingga matang. Pastikan hingga gelumbung hilang agar renyah, dan api kecil agar tidak gosong. Jika sudah tiriskan..
  7. Beri bumbu sesuai selera. Bisa ditaruh di toples maupun plastik klip. Selamat mencoba! 😍.

Tepung untuk menggoreng pisang bisa menggunakan air atau santan. Kalau menggunakan santan, rasanya lebih gurih tapi kulitnya jadi lebih empuk. E madya antha edo ala ala jarugutundi ante andi. Nenu kunchem effort tisukuni first kunchem pettanu, slow ga ala mottam pettesaanu. Ala ah roju night fire light lo and next day babai ledu kabatti mottam roju antha al edokati chesukuntune unnam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cheetos Ala-ala (Renyah & Lebih Sehat Karena Buatan Sendiri πŸ˜†) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close