Resep Chiken wing gampang dibikin Kekinian

Chiken wing gampang dibikin. Kalo kalian suka sama chicken wings dan suka pedes, kamu pastiiii suka resep ini!! Punya chicken wings cuma dikit bingung mau diapain, akhirnya yang gampang dibikin ayam goreng mentega deh ๐Ÿ˜„ PUNYA SISA KUE BOLU?? ENAK DAN GAMPANG Dapoer Bunda Inara.

Chiken wing gampang dibikin Resep ini terinspirasi resto fast food wings stop. Kalau beli di resto fast food itu lumayan mahal dan porsi nya hanya seuprit. Porsi bisa banyak dan lebih sehat tentunya karena dibikin pakai kasih sayang. Cara membuatnya tidak sulit Chiken wing gampang dibikin menggunakan 4 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Chiken wing gampang dibikin

  1. Siapkan 1/2 kg sayap ayam.
  2. Siapkan 2 bungkus tepung kentaky sasa.
  3. Dibutuhkan Secukupnya minyak.
  4. Siapkan Secukupnya air.

Coba buat chicken wings sederhana yuk. Caranya gampang, cukup dengan bumbu sederhana dan mudah didapat. Buat penggemar ayamnya Richeese bisa membuat sendiri untuk k. Untuk membuat chicken popcorn Anda cuma membutuhkan daging ayam fillet lalu potong dadu.

Langkah Pembuatan Chiken wing gampang dibikin

  1. Bersih dan potong sayap ayam jd 2 bagian.
  2. Taburi sedkit tepung..aduk2.
  3. Siapkan semangkuk air.. dan tuangkan semua tepung ke atas piring..
  4. Celupkan ayam yg sudah di taburi ke dalam air..lalu angkat, masukan ke tepung,bulak balik sampai rata.. sisihkan.
  5. Lakukan berulang2 sampai ayam abis.
  6. Panaskan minyak.. goreng ayam yang sudah d adoni,sampai kering.. pastikan api sedang..
  7. Chiken wing siap dnikmati bersama nasi hangat.
  8. Selamat mencoba.

Lapisi daging ayam dengan tepung lalu goreng hingga renyah. Lihat juga resep Chicken wings crispy with oyster souce enak lainnya. Inilah spicy chicken wings yang dapat menjadi salah satu menu favorit para konsumenya. Untuk bahan-bahan di atas, aku pakai saos sambal sebanyak dua sendok makan saja, Jadi apabila bunda salah satu penggemar setia spicy chicken wings, tentunya sudah tahu kalo memakan spicy kurang pedas sepertinya kurang nendang ke lidah. helow bros kali ini kita bakal bikin chicken wing gyoza, sulit sulit gampang, ikutin videonya pasti bisa gaess *untuk bikin saos teriyakinya bisa dengan mencampur saos teriyaki instan, air, dan. Resep Spicy chicken wings ini gampang dibikin dan bahannya juga gampang dicari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Chiken wing gampang dibikin Kekinian"

Posting Komentar

close