Resep Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan Anti Ribet

Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau.

Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan Resep Tahu Crispy Renyah Tahan Lama - Bisnis tahu crispy memang cukup menjanjikan, dimana cemilan yang satu ini cukup laris di pasaran. Tahu crispy sebetulnya cukup gampang dibuat, karena prosesnya tinggal menggoreng saja. Bikin bawang goreng itu memang gampang-gampang susah. proses utamanya sebenarnya cuma mengiris bawang dan menggorengnya dengan tambahan sed. Cara membuatnya tidak sulit Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan

  1. Siapkan 2 buah tahu putih besar.
  2. Siapkan 75 gr tepung terigu yg sudah berbumbu.
  3. Dibutuhkan 30 gr tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan 1 sdt boking powder.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  6. Siapkan 250 ml air.

Resep Tahu Goreng Crispy Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Tahu goreng krispi gurih enak ini berbagai macam versi resepnya daripada pusing mengetahui rahasia resepnya lebih baik menggunakan tepung bumbu kobe instan siap saji sederhana dan. "Sedapnya bawang goreng ni… Kalau boleh nak ratah-ratah sampai habis sepaket. Nampak macam senang je nak buat sendiri. Tapi bila aku cuba, kenapa jadi lembek dan tak garing macam yang dibeli ni?

Cara Pembuatan Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan

  1. Potong dadu tahu lalu sisikan.
  2. Masukan semua bumbu the termasuk air lalu kt aduk"sampai rata lalu kt masukan tahu ke dlm adonan lalu diamkan 10 menit lalu.
  3. Setelah 10 menit,lalu kt panaskan minyak lalu kt masukam tahunya terlebih dahulu (jngn spai ke bwah tepung adonan nya /tahunya saja)setelah tahu sudah matang siram tepung basah yg sudah d buat tadi ke atas tahunya sambil d aduk"/ sampai adonan tepung basah yg d siram menyatu dengan tahu.
  4. Diamkan tahunya dan goreng hingga ke kuning kecoklatan lalu kt angkat.

Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Hari itu ada satu menu yang sudah lama ingin saya coba eksekusi, yaitu tahu goreng siram cabai Poin penting lainnya adalah saat menggoreng tahu. Agar tahu mampu tampil crispy dan. Untuk menjadikan kentang goreng renyah tahan lama, ternyata rahasianya cuma tepung. Sama seperti kelapa, pohon pisang juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal yang berguna buat kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu goreng crispy(renyanya tahan lama seperti d abang"yg jualan Anti Ribet"

Posting Komentar

close