Langkah Membuat Ayam rechesee ala mama oci Yang Renyah

Ayam rechesee ala mama oci. Halo Mam, hari ini Mama akan membuat AYAM RICHEESE ALA RUMAHAN. Untuk Mama yang mau mencoba resep ini, silahkan nonton video nya sampai habis ya! Instagramnya mama @nada_wirawan instagramnya zahira @zahirawirawan.

Ayam rechesee ala mama oci Ayam goreng, ayam tepung, sop ayam, opor ayam, kerenan dikit ayam pop hihi. Suami suka bngt sama mie ayam,,anak sulung jg sama,,,jdi inisiatif bikin mie ayam sendiri ja deeh,,.selengkapnya meli ato Ikuti. Cara Buat Ayam Saus Pedas Ala Richeese. Cara membuatnya tidak sulit Ayam rechesee ala mama oci menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam rechesee ala mama oci

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ayam bagaian apa saja saya pake ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung bumbu instan.
  3. Siapkan 2 sdm saos tomat.
  4. Siapkan 2 sdm saos cabe.
  5. Dibutuhkan 2 sdm saos bbq.
  6. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  8. Siapkan 1/2 sdt gula.
  9. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.

Assalamualaikum, salam sobatt! balik lagi bersama bang sobat. pada kesempatan kali ini bang sobat bakalan kasih resp menarik nih. iya, Ayam Pedas ala Recheese. siapa sih yang gak tau dengan menu andalan dari salah satu restoran terkenal ini. Daging ayam yang diibumbui dengan Sajiku® Tepung Bumbu, menghasilkan ayam goreng yang renyah serta memiliki rasa dan aroma yang lezat dengan cara yang praktis. Ditambah dengan sambal Matah yang segar membuat Ayam Geprek Sambal Matah ala Sajiku® Mama menjadi semakin. Sup ayam ginseng ala Korea ini makin nikmat bila disantap dengan nasi dan kimchi!

Cara Pembuatan Ayam rechesee ala mama oci

  1. Potong bagian ayam sesuai selera.
  2. Masukan tepung bumbu instan ke dalam 2 wadah yang 1 untuk adonan basah dan yang satu lagi untuk adonan kering.
  3. Kemudian masukan ayam yang sudah di potong tadi ke adonna basah terlebih dahulu kemudian ke adonan kerinh seperti kita akan mmbuat ayam crispy.
  4. Kemudian panaskan minyak mnggunakan api kecil setelah panas masukan ayam yang sudah kita beri tepung tadi masak hingga matang angkat dan tiriskan.
  5. Kemudian panaskan wajan yang lain untuk mmbuat saos pertama tama panaskan 3 sdm minyak setelah itu masukan bawang putih yang telah di cincang halus tumis sampai Wangi setelah itu masukan semua bumbu saos tomat, saos sambal, saos bbq, penyedap rasa, gula, ladaku dan beri sedikit air kemudian di aduk sampai kadar air sedikit dan cek rasa sesuai selera setelah nampak meletup2 tandanya kadar air sudah sedikit kemudian matikan api.
  6. Kemudian masukan ayam yang telah di beri tepung tadi ke dalam saos yang telah kita buat dengan keadaan api tidak menyala aduk rata dan ayam ala richeese siap untuk di sajikan.

Itulah resep mudah membuat samgyetang ala Korea Selatan. Semoga bisa jadi referensi masakan untuk lauk sahurmu, ya! Saat menggoreng Ayam Ungkep Mama, jangan sisakan bumbu lengkuasnya yah. Karena itu adalah harta yang berharga untuk kenikmatan Ayam Goreng Mama Lelly yang hakiki~. Ayam bakar memang boleh membangkitkan selera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ayam rechesee ala mama oci Yang Renyah"

Posting Komentar

close