Resep Karedok Untuk Pemula

Karedok. Karedok atau keredok (Aksara Sunda Baku: ᮊᮛᮦᮓᮧᮊ᮪, Karédok) adalah salah satu makanan khas Sunda di Indonesia. Karedok dibuat dengan bahan-bahan sayuran mentah antara lain; mentimun, taoge, kol, kacang panjang, ubi, daun kemangi, dan terong. 🎦 Karedok. KaraFun is the best online karaoke.

Karedok Boleh dibilang karedok adalah salad khas Sunda. Konon, dulunya karedok merupakan makanan yang disajikan. Karedok is the traditional Indonesian version of a vegetable salad. Cara membuatnya tidak susah Karedok menggunakan 17 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Karedok

  1. Dibutuhkan 100 gr toge.
  2. Siapkan 85 gr kol.
  3. Dibutuhkan 1 buah timun.
  4. Siapkan 3 lonjor kacang panjang.
  5. Dibutuhkan Kemangi.
  6. Dibutuhkan Bahan bumbu :.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang putih (me: 1 siung).
  8. Siapkan 1 buah cabe merah kriting.
  9. Dibutuhkan 3 buah cabe rawit merah/sesuai selera.
  10. Dibutuhkan 1 ruas kencur.
  11. Dibutuhkan Secukupnya gula merah.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Siapkan 6 sdm kacang tanah.
  14. Siapkan 3 sdm air asam.
  15. Dibutuhkan Air matang secupnya.
  16. Dibutuhkan Pelengkap :.
  17. Siapkan Kerupuk bawang/kerupuk warna.

This simple and healthy dish calls for fresh and raw ingredients which are sliced and served with a traditional peanut sauce. Net adalah refleksi dari kecintaan kami terhadap aktifitas belajar, membaca, dan menulis. Oret-oretan dalam blog, merupakan catatan dari pengalaman kami dalam belajar. Karaoke is a type of interactive entertainment developed in Japan in which people sing along to recorded music using a microphone.

Langkah Pembuatan Karedok

  1. Siapkan bahan sayur.. lalu goreng kacang tanah sampai matang.
  2. Haluskan bahan bumbu.. bawang putih, kencur, cabe merah,cabe rawit lalu disusul dgn kacang tanah.. ulek sampai halus.
  3. Beri air asam dan air matang secukupnya, masukan semua bahan sayur yg sudah di iris, aduk merata.. test rasa,sudah pas apa belum.. jika sudah lalu sajikan dgn kerupuk👌.

Semoga menambah semangat para pemain dalam bertanding. Inshaallah malam ini di Launching di Lapangan Futsal Adiputra. Рок. Поп. Karena Menulis Adalah Bekerja Untuk Keabadian. Information and translations of karedok in the most comprehensive dictionary definitions resource on the web.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Karedok Untuk Pemula"

Posting Komentar

close