Resep Kulit pangsit balado Yang Enak

Kulit pangsit balado. Hari ini syaa ASMRnyaa pake kulit pangsit yang syaa buat sendiri dan rasanyaa biasa sja. Dan pada saat syaa mencampurkan Bumbu baladonyaa di. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Kulit pangsit balado Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Dijamin kulit pangsit buatanmu lebih terjaga kebersihan dan kualitasnya. Jadilah Yang Pertama Mengulas Produk Ini. Cara membuatnya tidak sulit Kulit pangsit balado menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit balado

  1. Dibutuhkan 1 bgks kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan 1 buah putih telur.
  3. Dibutuhkan 1 bks bumbu balado instant.
  4. Dibutuhkan secukupnya minyak goreng.

Kemudian, goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. resep kulit pangsit ,cara membuat nya mudah dan simpel , tidak perlu menggunakan bahan tambahan lainnya.hanya penggunakan, tepung terigu ,air dan garam, cukup praktis. Resep simple membuat kulit pangsit kulit siomay kulit lasagna. Bisa digunakan untuk membuat kerupuk pangsit, pangsit goreng, gyoza, jiaozi, hakau, atau siomay. Tambahkan sedikit kunyit atau pewarna makanan jika menginginkan kulit yang berwarna kekuningan.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit balado

  1. Kulit pangsit di potong menjadi 4 bagian.
  2. Gulung kulit pangsit lalu rekatkan dg putih telur.
  3. Goreng hingga kecoklatan,angkat & tiriskan.
  4. Taburi dg bumbu balado instan.
  5. Siap jd camilan.

Resep Pangsit Kuah, Santap Sore Kini Jadi Lebih Menyenangkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Pangsit kuah, satu level lanjutan untuk yang menggemari memasak bakso sendiri. Balado sendiri merupakan resep masakan rumahan yang sangat mudah di buat dan tentunya Memasak balado tak sulit. Apalagi bahan yang digunakanny pun mudah didapatkannya, mulai dari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit balado Yang Enak"

Posting Komentar

close