Langkah Membuat Dadar telur Padang (resep ke 2 2020) Kekinian

Dadar telur Padang (resep ke 2 2020). Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. Ciri khas sajian ini yaitu telur yang mengembang tebal, padat, namun sedikit garing di luar. resep telur dadar padang dan cara membuat telur dadar bebek khas padang lengkap rahasia bumbu telor padang dan tips buat telur dadar padang agar tebal.

Dadar telur Padang (resep ke 2 2020) Resep telur dadar Padang memang tiada duanya. Selain bentuknya yang khas dan rasanya yang berbeda, telur dadar yang satu ini hadir biasanya hanya ketika kita menikmati makanan khas Minang. Jarang rasanya menemukan formula serupa di berbagai restoran lainnya ataupun di rumah-rumah. Cara membuatnya cukup mudah Dadar telur Padang (resep ke 2 2020) menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Dadar telur Padang (resep ke 2 2020)

  1. Siapkan 5 butir telur.
  2. Dibutuhkan 1 batang daun pre.
  3. Siapkan 2 buah wortel (dikupas kemudian diparut dengan parutan keju).
  4. Dibutuhkan Bumbu halus:.
  5. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  6. Siapkan 5 siung bawang putih.
  7. Siapkan 5 siung bawang merah.
  8. Siapkan 1/4 sdt merica.
  9. Siapkan Tambahan:.
  10. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu (larutkan dengam sedikit air).
  11. Dibutuhkan 3 sdm kelapa sangrai.

Berikut resep telur dadar padang dikutip dari Sajian Sedap. Cocok untuk sarapan, makan siang, atau bekal ke kantor. Artikel ini udah tayang di Sajian Sedap dengan judul, "Resep #KemilauKulinerIndonesia: Resep Telur Dadar Padang Salah Satu Olahan Telur yang Unik dan. Berikut resep telur dadar Padang yang tebal dan enak serta cara membuatnya.

Langkah Pembuatan Dadar telur Padang (resep ke 2 2020)

  1. Dimasukkan kedalam wadah semua bahan dan dikocok hingga merata sambil memanaskan minyak diwajan (untuk kompor kecil saja, agar telur matang hingga kedalam), untuk minyak agak banyak biar telurnya jadinya gondrong..
  2. Jika adonan sudah rata dan wajan sudah panas dimasukkan 2 s.d 3 sendok makan sayur adonan dan goreng hingga matang.
  3. Telur dadar padang siap dinikmati dengan nasi hangat. Bikin nambah nasi terus pokoknya... ๐Ÿ˜„.

Telur dadar ini hampir mirip dengan telur dadar pada umumnya, namun memiliki ukuran yang lebih tebal. Telur dadar Padang juga memiliki beraga, campuran sehingga membuatnya. Resep & Cara Membuat Telur Dadar Padang Tebal Enak lengkap dengan Bahan-bahan dan Bumbu Telur Dadar ala Padang, Enak & Spesial! Telur dadar padang ini cocok banget deh, buat teman-teman yang tak memiliki banyak waktu dalam meyajikan menu sahur. Lihat juga resep Telur Dadar Sosis enak lainnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Dadar telur Padang (resep ke 2 2020) Kekinian"

Posting Komentar

close