Langkah Membuat 60. Lapis pepe tepung beras Yang Enak

60. Lapis pepe tepung beras. Lapis Tepung Beras, traditional Indonesian sweet. Creamy and chewy, best for afternoon tea :) For detailed recipe, please visit my blog. tepung beras, tepung tapioka, vanili, garam, pewarna makanan, santan kental (kara), gula pasir, air matang. Kue lapis sagu atau yang sering disebut Pepe ini adalah makanan tradisional Indonesia Timur yang divariasikan menjadi penganan lezat.

60. Lapis pepe tepung beras Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal. NASA Images Solar System Collection Ames Research Center. Cara membuatnya tidak sulit 60. Lapis pepe tepung beras menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 60. Lapis pepe tepung beras

  1. Dibutuhkan ~ 500ml santan encer.
  2. Siapkan ~ sejumput garam.
  3. Siapkan ~ 100gr gula pasir.
  4. Dibutuhkan ~ 130gr tepung beras.
  5. Siapkan ~ 40gr tepung terigu.
  6. Siapkan ~ 2sdm tepung tapioka.
  7. Siapkan ~ pewarna makanan.

Kue Lapis merupakan salah satu jajanan pasar yang cukup terkenal dan banyak peminatnya. Banyak sekali variasi dari resep kue basah ini yang banyak di jumpai di pasar atau toko kue, seperti Kue Lapis Tepung Beras, Kue Lapis Tapioka, Lapis Sagu, Kue Lapis Susu, Kue Lapis Legit atau yang lainnya. Resep Kue Lapis Beras Enak Sederhana. Kue basah dengan bentuk berlapis-lapis dengan tampilan variasi dari dua warna atau lebih ini penampilan dan juga rasa yang menarik.

Cara Pembuatan 60. Lapis pepe tepung beras

  1. Rebus santan bersama daun pandan garam dn gula pasir.. aduk hingga mendidih angkat dinginkan.
  2. Campurkan trio tepung tambahkan santan aduk rata hingga licin saring agar adonan tidak mnggerindil.
  3. Bagi adonan mnjadi 4 bagian.. 1 adonan biarkan putih 3 adonan lainnya beri pewarna.
  4. Panaskan kukusan dn cetakan yng sbelumny sudah d olesi minyak tipis2... kukus 1 adonan 1 sendok sayur kukus selama 5menit timpa dngan adonan lainnya... lakukan hingga habis.. terakhir kukus selama 20menit... angkat dinginkan baru d potong2 ๐Ÿ˜‹.

Proses pembuatannya memerlukan kesabaran saat melapisi dan memasak tiap-tiap adonan untuk menghasilkan kue. Sesuai dengan permintaan salah satu pelanggan kami, maka kali ini kami akan memberikan resep kue lapis beras daun suji. dan tepung beras hingga jadi bubur. Beri bagian dengan pewarna sesuai selera. Membuat Kue Lapis Tepung Singkong ini sangatlah mudah bukan karena proses pembuatannya hanya perlu mencampurkan, memblender adonan dan mencetak adonan. Resep Kue Lapis Tepung Beras di atas tentunya bukan hal yang sulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat 60. Lapis pepe tepung beras Yang Enak"

Posting Komentar

close