Langkah Membuat Perkedel tahu kornet keju simple Kekinian

Perkedel tahu kornet keju simple. Lihat juga resep Perkedel Kentang Kornet Tanpa Campur Telur enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Ini pelengkap makan kesukaan hubby yg simple dan cepet.

Perkedel tahu kornet keju simple Lihat juga resep Bola-Bola Tahu Kornet Isi Keju enak lainnya! Resep Perkedel Tahu Ayam Sumber Gambar: Sajian Sedap. Selain digunakan untuk membuat nugget, daging ayam juga bisa lho kamu tambahkan dalam bahan baku membuat perkedel tahu. Cara membuatnya tidak susah Perkedel tahu kornet keju simple menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Perkedel tahu kornet keju simple

  1. Siapkan 1 buah tahu.
  2. Siapkan 1/4 kornet kaleng.
  3. Dibutuhkan 1/4 keju cheddar.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur ayam.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu.

Perkedel tahu ayam cocok dimakan tanpa nasi atau sebagai cemilan juga lho, Toppers. Bahan-bahan Perkedel Tahu Ayam: Resep Membuat Perkedel Kornet Tahu Spesial - Komoditi utama yang dimiliki oleh negara Indonesia selain beras adalah kedelai. Setelah mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan penting sekali untuk mengetahui cara membuatnya. Hal itu karena jika tidak tahu urutan membuat dengan benar, maka perkedel tidak akan terbentuk sesuai keinginan atau gagal.

Cara Pembuatan Perkedel tahu kornet keju simple

  1. Hancurkan tahu dan parut keju.
  2. Campurkan semua bahan dan aduk rata.
  3. Goreng adonan per 2 sendok makan.

Berikut ini langkah-langkah membuat perkedel yang benar: Perkedel kentang ini sedap tanpa tambahan apapun namun cincangan daging sapi atau ayam atau kornet sedap juga dicampurkan ke dalam adonannya. Biasanya Ibu saya tidak akan menambahkan telur ke dalam adonan, karena telur akan membuat perkedel menjadi lembek dan hancur ketika digoreng. Cara membuat perkedel kentang ini juga sangat mudah diikuti oleh orang yang tidak pernah sekalipun memasaknya. Bahan-bahan untuk membuatnya dan bumbu perkedel juga mudah didapat di sekitar rumah. Note : aku gak pake garam lagi karena kornetnya sudah ada garamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Perkedel tahu kornet keju simple Kekinian"

Posting Komentar

close