Resep Kulit Pangsit Isi Aci Legit dan Nikmat

Kulit Pangsit Isi Aci. Oles pinggir kulit pangsit dengan adonan tepung terigu yang telah dicampur air. Tutup kulit pangsit menjadi bentuk segitiga. Lihat juga resep Pangsit goreng ala Lek Gino enak lainnya!

Kulit Pangsit Isi Aci Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. KULIT PANGSIT GORENG ISI ACI ll Pangsit Goreng. Cara membuatnya tidak sulit Kulit Pangsit Isi Aci menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit Pangsit Isi Aci

  1. Siapkan 20 lembar kulit pangsit.
  2. Siapkan 10 biji bakso daging.
  3. Dibutuhkan 4 sdm kanji/aci.
  4. Dibutuhkan 2 sdm terigu.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sachet masako.
  7. Siapkan 100 ml air.
  8. Siapkan 2 helai daun bawang.
  9. Siapkan 1 liter minyak.

Kulit pangsit isi pedas updated their profile picture. Pangsit lembut isi daging ini diolah dengan proses yang unik, bikin rasanya jadi endeus banget! Rekatkan dengan mengoleskan air di ujung kulit pangsit. Siapkan kulit pangsit, isi dengan adonan lalu lipat, rekatkan dengan telur.

Cara Pembuatan Kulit Pangsit Isi Aci

  1. Masukkan 2 sdm kanji lalu tuang air mendidih sedikit demi sedikit. Lalu tambahkan tepung kanji dan terigunya. Lalu aduk hingga rata..
  2. Masukkan bakso daging dan daun bawang yang sudah diiris tipis. Lalu aduk sampai rata..
  3. Lalu masukkan isian tepung didalam kulit pangsit. Bentuknya terserah ya bun. Bisa bentuk siomay juga boleh lho tergantung selera..
  4. Lalu goreng hingga matang dan kecoklatan. Goreng di api sedang biar isian matang merata..
  5. Lalu tiriskan hingga minyak berkurang ya bun..
  6. Pindahkan dalam piring dan beri cabai rawit. Kulit pangsit isi asi siap dihidangkan..
  7. .

Goreng dalam minyak panas hingga matang. cireng isi via resepcaramemasak.info. Siapa sih yang nggak suka cireng? Cireng original saja enak, apalagi cireng dengan variasi isi? Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit Pangsit Isi Aci Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close