Resep Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍 Legit dan Nikmat

Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍. Gini Cara Buat Tahu Walik Crispy Versi Jualan Pengen yang beda tapi ga ribet. Alhasil jadilah cemilan enak dan gurih.

Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍 Ide jualan jajanan lebaran - keripik tahu siapa sih yang tidak suka dengan olahan tahu yang satu ini. Tapi tahukah anda jika tahu tidak hanya lezat dijadikan lauk menu sehari-hari tetapi juga dapat diolah menjadi makanan ringan yang gurih dan lezat ? Tertarik ingin mencoba usaha keripik tahu? Cara membuatnya tidak sulit Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍 menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍

  1. Siapkan 10 potong tahu.
  2. Dibutuhkan 250 tepung beras.
  3. Siapkan 2 bungkus royco.
  4. Dibutuhkan secukupnya Minyak goreng.
  5. Dibutuhkan sachet Saos sambal.

Berikut disajikan cara pembuatan keripik tahu. Namun yang terpenting dalam usaha jualan kripik singkong adalah kualitas singkong, pengemasan yang higenis, label harga yang cocok, dan pemasarannya. Ketika hal-hal penting ini terpenuhi maka besar kemungkinan usaha jualan kripik singkong Anda dapat berkembang. Paket usaha ini sangat unik dan menarik, karena dalam satu paket sudah dapat alat pres Sehingga sudah langsung bisa berjualan. - Kondisi Baru.

Langkah Pembuatan Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍

  1. Potong " tahu memanjang / dadu, lalu goreng sampai matang, angkat dan tiriskan.
  2. Lubangi tahu yg sdah d goreng td dan keluarkan isi dalam nya.
  3. Lalu setelah d keluar kan isinya, balik tahu yg d keluarkan tadi berada d luar.
  4. Siapkan loyang/wadah untuk tepung, kemudian tuang tepung dan royco campurkan smpe merata,tes rasa. Bila kurang sedap tambah royco lg.
  5. Lalu tahu yg sdah d kluarkan isinya dan di balik campurkan dgn adonan tepung td yg sdh d campur royco, campur sampai merata.
  6. Lalu panaskan minyak, dan goreng tahu yg sdah d campur tepung td sampai kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  7. Kripik tahu krenyes siap dinikmati 🀀.

Jika di rasa Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan ini bermanfaat, silahkan di SHARE ya. Coba juga jualan es pensil yang berpontensi. Dengan adanya kripik buah ini, sekaligus bisa mengangkat branding suatu daerah dengan makanan khasnya. dan ini baik untuk industri pariwisata. Peluang ekspor dari keripik buah mangga ini sangat terbuka, yang tentunya akan manaikkan nilai ekonomis dari buah mangga. Namun demikian pada tahap pertama kami tidak memasang target terlalu optimis mengingat produk yang kami jual ini masih relative baru sehingga belum banyak konsumen yang tahu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kripik tahu krenyes ekonomis, usaha jualan 😍 Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close