Cara Memasak Roti Tawar Gulung Sosis Keju Untuk Pemula

Roti Tawar Gulung Sosis Keju. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga merata. Panaskan minyak, lalu goreng roti isi sosis keju hingga permukaannya kecokelatan.

Roti Tawar Gulung Sosis Keju Ambil selembar Roti Tawar SARI ROTI, pipihkan, dan oles permukaan dengan margarine. Susun di atas permukaan roti; keju leleh, ½ sendok mayonnaise, sosis dan telur rebus. Celupkan kedalam telur kocok, kemudian balut denganTepung Roti Sari Roti. Cara membuatnya tidak susah Roti Tawar Gulung Sosis Keju menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar Gulung Sosis Keju

  1. Dibutuhkan 3 lembar roti tawar dipipihkan.
  2. Dibutuhkan 3 buah sosis.
  3. Siapkan 3 lembar keju slice.
  4. Siapkan secukupnya Mayonnaise.
  5. Dibutuhkan secukupnya Saos Tomat.
  6. Siapkan secukupnya Saos Pedas.
  7. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  8. Siapkan 1 butir telur dikocok.
  9. Siapkan secukupnya Tepung roti.

Untuk membuat roti gulung sosis keju mudah kok, dan yang harus digaris bawahi adalah proses pembuatannya nggak makan waktu lama. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi Roti Gulung Sosis. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Langkah Pembuatan Roti Tawar Gulung Sosis Keju

  1. Pipihkan roti tawar dengan penggilas sampai tipis..
  2. Goreng sosis sebentar tapi jangan sampai terlalu matang..
  3. Campurkan mayonnaise, saos tomat, saos pedas dan kaldu bubuk. Oleskan diatas roti tawar..
  4. Tambahkan keju lembaran dan sosis diatasnya lalu digulung dan ujung roti diolesi dengan telur yang sudah dikocok untuk merekatkan..
  5. Gulung roti di kocokan telur sampai seluruh permukannya terkena telur. Masukkan ke dalam tepung roti. Bisa diulangi agar tepung rotinya tebal..
  6. Goreng roti tawar dalam minyak panas. Setelah warna berubah keemasan, segera angkat dan sajikan. Selamat mencoba ☺️.

Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar juga bisa diolah menjadi cemilan manis yang menggugah selera, yakni roti gulung pisang cokelat. Cara pembuatannya hampir sama seperti ketika Anda membuat corn dog alias roti gulung sosis keju. Kocok telur dan tepung terigu hingga rata, kemudian celupkan gulungan roti tawar dan sosis ke dalam adonan terigu. Letakkan udang lalu gulung sambil dipadatkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti Tawar Gulung Sosis Keju Untuk Pemula"

Posting Komentar

close