Resep Telur dadar lembut super praktis Anti Ribet

Telur dadar lembut super praktis. Wanita Medan.com - Telur dadar adalah salah satu olahan populer untuk dimakan. Rasanya yang enak nan familiar, ditambah harga bahan ekonomis, serta kandungan nutrisi tinggi, membuat telur dadar jadi favorit banyak orang. Talur dadar nyatanya bisa diimprovisasi..(mudah) masakan (makanan) telur dadar khas padang spesial (istimewa) enak, pedas, enak, lezat, nikmat. cara membuat (memasak) membikin telur dadar padang.

Telur dadar lembut super praktis Saat memasak telur dadar , sebenarnya ada teknik dan cara khusus untuk menghasilkan sebuah masakan dadar yang tebal dan lembut meskipun ha. Salah satu makanan praktis adalah fritata. Setelah kentang hampir matang, tuang dadar telur. Cara membuatnya cukup mudah Telur dadar lembut super praktis menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Telur dadar lembut super praktis

  1. Dibutuhkan 2 butir telur ayam.
  2. Siapkan 1 sdm tepung sajiku.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdt garam halus.
  4. Siapkan 1/4 sdt bon cabe (aq pake biar ada rasa pedes2nya....boleh skip).

Setelah telur tampak setengah matang taburkan keju. Resep Dadar Gulung yang Enak dan Praktis. Dapat dipastikan jika semua orang pasti. Kocok lepas di tempat lain sebelum dicampur dengan Masukkan telur ayam yang sudah dikocok lepas bersama dengan santan encer sedikit demi sedikit.

Cara Pembuatan Telur dadar lembut super praktis

  1. Campurkan tepung sajiku dan garam...aduk2 hingga tercampur rata dan tepungnya jd halus....lalu tuang bon cabe...aduk lagi..
  2. Masukan telur lalu kocok hingga tercampur rata.
  3. Panaskan minyak dgn api sedang..goreng deh.....
  4. Alhamdulillah siap disantap...rasanya pas dan super lembut.

Dadar gulung bisa jadi pilihan hidangan untuk berbagai acara. Cara Membuat: - Campurkan semua bahan kecuali minyak, aduk hingga rata dengan whisk, sampai lembut dan licin. Kue lapis legit memang enak dan sudah sangat terkenal. Lihat juga resep Dadar telur mix sayuran enak lainnya. Resep Dadar Telur Padang ini membuat telur menjadi hidangan istimewa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Telur dadar lembut super praktis Anti Ribet"

Posting Komentar

close