Cara Memasak Sosis Stick Crispy untuk jualan Yang Renyah

Sosis Stick Crispy untuk jualan. SEKALI LIHAT SIAP JUALAN TOKEBI - RESEP HOTANG Hotdog Kentang - SOTANG Sosis Kentang-POTATO HOTDOG. Hay semuanya, kita ketemu lagi ya, kali ini aku mau berbagi resep untuk jualan lagi nih, semoga bermanfaat ya, yaitu : Resep Sosis Spiral Crispy Untuk. Resep Sosis Spiral Crispy Untuk Jualan. Год назад.

Sosis Stick Crispy untuk jualan Resep dan ide jualan sosis crispy jajanan anak sekolah. Resep Sosis Solo Goreng Isi Daging Sederhana Spesial isi daging Asli Enak Untuk Jualan. Selain itu ada sosis goreng Solo tepung panir yang renyah dan crispy. Cara membuatnya tidak sulit Sosis Stick Crispy untuk jualan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sosis Stick Crispy untuk jualan

  1. Dibutuhkan 1 pak Sosis ayam / sapi.
  2. Dibutuhkan 250 gr Tepung terigu.
  3. Siapkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 350 ml air (disesuaikan).
  5. Dibutuhkan 1/2 kg Tepung Roti (msh sisa).
  6. Siapkan Secukupnya Minyak Goreng.
  7. Dibutuhkan Bumbu tabur aneka rasa, atau.
  8. Dibutuhkan Saus sambal+mayonaise.

Melihat kebiasaan ini, warga Solo pun tergiur untuk mencoba makanan baru yang lezat tersebut. These crispy eggplant sticks are inspired by from the ones served at Galatoire's in New Orleans, a haven of fine New Orleans dining. The powdered sugar garnish may sound odd, but it's also totally delicious. Untuk Menggoreng TIPS DAN TRICK MEMBUAT Sate Telur Gulung Crispy Isi Sosis.

Langkah Pembuatan Sosis Stick Crispy untuk jualan

  1. Potong sosis memanjang menjadi 4 bagian, sisihkan..
  2. Siapkan adonan pelapis. Campurkan terigu, garam dan air, aduk rata. Adonan agak kental ya, agar lapisannya tidak terlalu tipis..
  3. Masukkan sosis ke dalam adonan terigu hingga terlapisi semua permukaannya, angkat lalu gulingkan ke tepung roti. Lakukan hingga sosis habis..
  4. Baiknya simpan dulu di lemari es agar lapisan lebih menempel di sosisnya..
  5. Panaskan minyak dengan jumlah yang agak banyak agar sosis terendam ketika digoreng (deep fried). Setelah panas, goreng sosis hingga coklat keemasan dan garing. Angkat tiriskan..
  6. Sajikan dengan bumbu tabur aneka rasa atau dicocol saus sambal dan mayonaise..

Setiap kali akan menuangkan adonan telor ke minyak, sebaiknya senantiasa dikocok terlebih. Yodhaku lagi suka banget makan ini.hihi.biasa.kalau lagi suka.minta terus.sampe buat bekal kemaren juga minta ini. Langkah Membuat Sosis Bakar Barbeque Untuk Jualan. Silahkan anda siapkan frying pan atau wajan anti lengket, lalu panaskan dan letakkan sosis yang sebelumnya sudah disayat-sayat pada wajan panas tersebut. Gepengkan atau belah sosis untuk mengurangi waktu memasak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Sosis Stick Crispy untuk jualan Yang Renyah"

Posting Komentar

close