Resep Tahu kukus menu sehat sederhana Anti Ribet

Tahu kukus menu sehat sederhana. Lihat juga resep Tahu kukus sak senengmu enak lainnya. Bikin di malam hari, paginya tinggal kukus lagi buat dipanaskan, selesai. Praktis, cepet, tapi tetap sehat dan bergizi buat keluarga tercinta.

Tahu kukus menu sehat sederhana Inilah resep dan cara membuat tahu kukus ayam cincang yang sederhana, tapi enak! Letakkan tahu di atas panci kukusan, kemudian kukus sampai matang dan sisihkan. Di sisi lain, siapkan wadah untuk membumbui ayam. Cara membuatnya tidak susah Tahu kukus menu sehat sederhana menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu kukus menu sehat sederhana

  1. Dibutuhkan 3 potong tahu.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan 1 bawang putih.
  5. Dibutuhkan 4 ikan teri segar ukuran agak besar buang durinya.
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sendok minyak goreng untuk olesan.
  8. Dibutuhkan 2 sendok tepung tapioka.
  9. Siapkan 2 sendok tepung terigu.
  10. Dibutuhkan 1 sendok tepung maizena.

Umumnya sebagian orang akan memilih camilan kukus, karena lebih sehat dan bebas dari lemak tambahan dalam proses memasaknya. Teksturnya yang empuk membuat camilan sehat ini disukai banyak orang. Menu Sarapan Pagi Dengan Rolade Tahu Sayur. Menu sarapan pagi satu ini begitu praktis dan mudah Resep rolade tahu dengan sosis dan berbagai macam sayuran bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Pancake bisa menjadi salah satu menu sarapan sederhana andalan bunda di rumah.

Langkah Pembuatan Tahu kukus menu sehat sederhana

  1. Bersihkan ikan teri hilangkan durinya, masukan ikan teri, tahu,wortel yg sudah di potong dadu, telur, bawang putih kedalam blender kemudian haluskan..
  2. Setelah halus taruk dalam wadah campurkan garam, tepung terigu, maizena, tepung tapioka jadi satu..
  3. Siapkan cetakan yg sudah di olesi minyak masukan adonan jangan sampai penuht. Kukus selama 15menit..

Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete Resep Brownies Chocolatos Kukus. Siapa bilang tidak bisa membuat brownies yang enak dengan bahan sederhana? Bingung menentukan menu makanan minggu ini? Coba menu makanan sehat pilihan Kania Nah untuk menu makanan di malam hari, kamu bisa mengonsumsi sayur kukus, seperti wortel, terong, atau buncis. Kamu bisa menambahkan tahu atau tempe sebagai tambahan lauk di menu makanan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu kukus menu sehat sederhana Anti Ribet"

Posting Komentar

close