Resep Telor dadar tepung beras Yang Gurih

Telor dadar tepung beras. Membuat telor dadar goreng tepung renyah krispi resep sangat mudah dibuat, hanya dengan telor,tepung bumbu,dan garam sudah bisa mendapat lauk yang enak. Membuat telor dadar goreng tepung renyah krispi. Telur Dadar Tepung Beras Rasa Daun Kunyit. cara membuat sarapan pagi telor dadar terigu.

Telor dadar tepung beras Resep Telur Dadar Padang Tebal Sederhana Spesial Asli Enak. Menurut saya telor dadar khas padang sederhana ini cukup lezat dan Tambahkan irisan daun bawang, garam, dan tepung beras. Sebetulnya rahasianya ada di campuran tepung beras, sehingga telurnya bisa menjadi besar. Cara membuatnya tidak susah Telor dadar tepung beras menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telor dadar tepung beras

  1. Dibutuhkan 4 butir telor, kocok lepas.
  2. Siapkan 1 sdt penyedap rasa sapi (sy pake royco).
  3. Dibutuhkan 1 sdt lada bubuk (sy pake ladaku).
  4. Dibutuhkan 1 1/2 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 1/2 sdm kelor bubuk.

Jadi tidak sekedar memakai banyak telur ya. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Terlebih dahulu telur dikocok bersama bumbu yang sudah dihaluskan hingga merata. Telur dadar merupakan menu yang ringkas, namun jika dipelbagaikan dan betul teknik memasaknya, ianya pasti akan menjadi menu yang luar biasa.

Langkah Pembuatan Telor dadar tepung beras

  1. Kocok lepas telor nya.
  2. Tambahkan penyedap rasa, lada bubuk n kelor bubuk. Aduk rata.
  3. Tambahkan tepung beras. Aduk rata.
  4. Masak diatas teflon panas tanpa minyak sampai matang.
  5. Angkat n sajikan dengan tambahan nasi hangat n saos tomat/sambal beserta krupuk. Nyum nyum nyum 😁.

Telur gembung adalah dadar telur khas Padang yang terkenal enak dan gurih. Praktis, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan resep ini. Dibandingkan dadar telur pada umumnya, ia lebih padat karena menggunakan tepung beras dalam adonannya. Bahan Bawang merah Bawang putih Daun kunyit Daun bawang cabe Garam Air Tepung Beras Kunyit Telur Minyak. Karena telur dadar ini berbeda dengan telur dadar biasanya dan hanya ada di rumah makan Padang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Telor dadar tepung beras Yang Gurih"

Posting Komentar

close