Resep BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺) Legit dan Nikmat

BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺). Halo teman teman upload video makan beras lagi nih kali ini saya akan makan beras campur tepung kanji dan rasanya uuwenak rek,,, Jadi jangan lupa SUBSCRIBE. Resep 'tepung tapioka (kanji)' paling teruji. Gorengan itu selalu enak di makan kapan aja dan bikinnya juga mudah.

BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺) Jajanan kue kini beraneka ragam dan banyak digemari orang. Tak heran jika saat ini jajanan dan snack banyak dijual di pasaran. Tepung Kanji dan Kaitannya dengan Lambung. Cara membuatnya tidak susah BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺) menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺)

  1. Siapkan Tepung beras.
  2. Siapkan Tepung kanji.
  3. Dibutuhkan 1 bks mutiara cap kucing.
  4. Dibutuhkan Gula merah.
  5. Dibutuhkan Gula pasir.
  6. Siapkan Santan kara uk,kecil.
  7. Siapkan Daun pandan.
  8. Siapkan Garam secukupnya dan air.
  9. Siapkan Hehe maaf saya bikinya gak pake ukuran cumma ngarang tappi enak.

Sebelum membahas manfaat tepung kanji untuk asam lambung, Anda juga perlu tahu bahwa manfaat tepung kanji lainnya adalah dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin menjalankan diet bebas gluten. Kue lapis tepung beras yang ditambahkan dengan tepung kanji rupanya mudah dibuat. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang enak akan membuat anda menikmatinya. Kue ini cocok dijadikan teman saat santai atau kudapan saat kumpul bersama keluarga tercinta.

Langkah Pembuatan BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺)

  1. Masak tepung beras dengan air aduk hingga mengental lalu sisihkan.
  2. Masak tepung kanji sampai mengental lalu sisihkan.
  3. Masak mutiara,,didihkan air lalu masukan mutiara.,masak hingga 5 mnit matikan api dan tutup selama kurleb 20 mnit lalu masak lagi 5 menit.
  4. Siapkan air dan didihkan masukan gula merah 3bj,,tambah gula pasir,matikan api biarkan gula larut lalu masak lagi tambahkan santan dan garam secukupnya.
  5. Tunggu dingin lalu hidangkan hihi nyam nyam.

Campur tepung terigu, tepung beras dan bubuk kayu manis. Tambahkan garam dan larutan gula merah ke dalam adonan, lalu aduk hingga rata, dan diamkan satu jam. Goreng adonan dalam wajan cekung dengan api kecil, sambil disiram-siram dengan minyak. Tepung beras adalah salah satu pilihan yang baik sebagai pengganti tepung terigu. Pasalnya, tepung terigu dapat menyebabkan iritasi pada pencernaan bagi orang-orang yang mengalami intoleransi terhadap gluten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep BurCam TBERMUKA(tepung beras,mutiara,dan kanji☺☺) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close