Resep Kerupuk Seblak Kering Pedas Legit dan Nikmat

Kerupuk Seblak Kering Pedas. Berikut resep seblak kering setan yang super pedas tidak ketulungan. Pasti anda bilang secara spontan setan, edan, gila, dsb. Menikmati pedasnya kerupuk basah dengan kuah yang pedas memang nikmat.

Kerupuk Seblak Kering Pedas Sebenarnya, cara membuat seblak kering tak jauh beda dengan kerupuk pedas kebanyakan seperti makaroni pedas, kerupuk mie pedas atau basreng (bakso goreng). Jadi, jika kamu penggemar makanan yang kering. Kerupuk seblak pedas dari riki yg sudah tidak diragukan lagi pedasnya. kerupuk seblak adalah kerupuk yg digoreng tidak mengembang sempurna (bantat) lalu ditaburi bumbu rempah dan bubuk cabe. sehingga menghasilkan rasa yg renyah, gurih, nikmat dan tak lupa super pedas ala riki ^^. Cara membuatnya tidak susah Kerupuk Seblak Kering Pedas menggunakan 4 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kerupuk Seblak Kering Pedas

  1. Siapkan 1/2 kg krupuk warna warni.
  2. Siapkan Minyak goreng.
  3. Dibutuhkan Bumbu seasoning ayam bawang.
  4. Dibutuhkan Bon cabe/bubuk cabe.

Sajikan enak dan pedasnya hidangan seblak telur kerupuk di rumah anda dengan resep yang akan kami berikan kali ini. Panaskan rendaman kerupuk tadi dengan api yang sangat Masukkan kerupuk ke dalam bumbu, dan aduk hingga merata. Jika sudah merata, angkat dan seblak kering siap dihidangkan. Ada beberapa macam-macam kerupuk seblak yaitu ada kerupuk Seblak Basah dan kerupuk Seblak Kering.

Cara Pembuatan Kerupuk Seblak Kering Pedas

  1. Rendam krupuk ke dalam minyak dingin selama 20 menit atau smp sedikit mengembang.
  2. Nyalakan kompor dengan api kecil goreng kerupuk smp mengembang, dinginkan.
  3. Siapkan bubuk seasoning ayam bawang, Garlic powder dan bubuk cabe.kocok ke dalam toples berisi kerupuk smp bumbu rata.silahkan di coba.

Kerupuk Seblak terbagi menjadi banyak rasa level. Bagi anda yang menyenangi cemilan yang pedas dan gurih Kerupuk Seblak adalah pilihan yang terbaik untuk anda dalam menonton. Kerupuk Seblak Kering - Sebring Ma'ul. Seblak memiliki rasa gurih dan pedas. Seblak biasanya, terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein, seperti telur Anda bisa menyesuaikan rasa pedas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kerupuk Seblak Kering Pedas Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close